Reses di Dapil I, Rezky Terima Curhat Warga tentang BLT dan Posyandu

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – Anggota DPRD Makassar, Hj Rezki, menggelar reses kedua masa persidangan kedua tahun sidang 2023/2024 di dua lokasi di Kecamatan Makassar.

Legislator Partai Demokrat ini menyambangi konstituennya di Jalan Anuang, Kelurahan Maricaya, dan Jalan Inspeksi Kanal, Kelurahan Maradekaya Utara, Kamis (18/1/2024).

Legislator Demokrat ini berasal dari Dapil 1 yang meliputi Kecamatan Rappocini, Ujung Pandang, dan Makassar.

Bacaan Lainnya

Dari reses tersebut, Rezki mengaku mendapat banyak aspirasi warga di dapil setempat.

Seperti bantuan langsung tunai atau BLT yang disalurkan pemerintah banyak tidak tepat sasaran sehingga meminta untuk di review atau didata ulang.

“Ada juga warga yang mengeluhkan dulunya dapat BLT sekarang sudah tidak lagi karena berpindah tempat tinggal ke kelurahan lain,” terangnya.

Rezki berharap bantuan sosial dari pemerintah mesti merata kepada masyarakat yang dibawah garis prasejahtera, dengan melibatkan RT RW setempat.

Sementara di Kelurahan Maradekaya Utara, Rezki menerima usulan warga terkait pengadaan sarana dan prasarana pos pelayanan terpadu atau posyandu.

Ada juga usulan perbaikan pagar dan pembatas kanal serta paving blok di sepanjang jalan inspeksi kanal di Kelurahan Maradekaya Utara.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *