Reses di Kelurahan Karuwisi, Hamzah Hamid Terima Usulan Perbaikan Jalan dan Pemagaran Pasar

Anggota DPRD Kota Makassar Hamzah Hamid menggelar reses masa sidang kedua tahun anggaran 2022-2023 di Jalan Abadi, RT 02, RW 05, Kelurahan Karuwisi, Rabu (12/4/2023).

SOLUSINEWS.ID, MAKASSAR – Anggota DPRD Kota Makassar Hamzah Hamid menggelar reses masa sidang kedua tahun anggaran 2022-2023 di Jalan Abadi, RT 02, RW 05, Kelurahan Karuwisi, Rabu (12/4/2023).

Reses di Kelurahan Karuwisi ini merupakan titik ketiga yang dikunjungi. Sebelumnya legislator PAN ini menggelar kegiatan yang sama di dua lokasi berbeda.

Yakni di Jalan Urip Sumojarjo, Kelurahan Karuwisi Utara, dan Jalan Gotong Royong, Kelurahan Tamamaung.

Dalam resesnya, Hamzah Hamid menjelaskan reses bukan sekadar bertemu konstituen dan merebut simpati masyarakat.

Bacaan Lainnya

Tetapi merupakan kewajiban setiap anggota DPRD menjemput aspirasi dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat secara utuh.

Hamzah mengharapkan pada sesi dialog, warga menyampaikan aspirasi yang nantinya dicatat dan disampaikan langsung kepada wali kota pada rapat paripurna dewan terkait penyampaian hasil reses.

Ia juga mengimbau masyarakat menjaga anaknya dari risiko pergaulan yang tidak bermanfaat. Menurutnya pendidikan bagi anak adalah hal yang utama agar mereka menjadi anak yang berilmu.

Anggota dewan tiga periode ini menerima aspirasi terkait perbaikan infrastruktur jalan dan biaya pemagaran batas antar pasar di Karuwisi.

Menanggapi hal itu, Hamzah Hamid mengaku, akan mengawal usulan tersebut dan akan berkoordinasi dengan komisi C yang membidangi pembangunan.

“Insya Allah, usulanta ini akan saya kawal dan juga akan kita sampaikan langsung di hadapan Pak Wali Kota pada Rapat Paripurna penyampaian hasil reses,” terangnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *