Ridwan Sau Akan Meriahkan Reuni Alumni SMAGA Makassar 14-15 Desember 2024 di Pantai Akkarena

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – Artis Makassar yang sedang naik daun, Ridwan Sau, akan menghibur alumni SMA Negeri 3 Makassar (Smaga) pada Milad IKA SMA Negeri 3 Makassar yang ke-8.

Tetta Sau, sapaannya, akan menghibur alumni Smaga Makassar pada 14-15 Desember 2024 di Pantai Akkarena Makassar.

Ketua Pengurus Pusat (PP) IKA Smaga Makassar, H Arif Mannyingari, mengatakan, Ridwan Sau akan tampil all out pada reuni tersebut. Ridan Sau akan tampil pada malam ramah tamah, 14 Desember 2024.

Ketua Panitia Milad 8 IKA Smaga Makassar, Firman Semesta, menambahkan, sebelum puncak acara pada 14-15 Desember 2024 di Pantai Akkarena, panitia akan menggelar pra milad di SMA Negeri 3 Makassar di Jalan Baji Areng.

Bacaan Lainnya

“Kami akan menggelar berbagai kegiatan sebelum milad yakni donor darah, kelas inspirasi, lomba Mars IKA SMAGA yang melibatkan siswa dan alumni, serta program 1 Alumni 1 Buku’ untuk perpustakaan sekolah,” ungkap Firman.

Pada pramilad ini panitia juga menyediakan pelayanan publik untuk alumni yang ingin mengurus legalitas usahanya secara gratis.

“Bagi alumni yang ingin mengurus izin usaha secara gratis silahkan datang ke pramilad di SMA Negeri 3 Makassar pada Senin 28 Oktober 2024,” tambah Koordinator Acara Milad ke-8, Abe Al Gazali.

Puncak acara akan berlangsung pada 14-15 Desember 2024 di Pantai Akkarena. Acara akan dimulai dengan outbound, lomba, dan camping yang akan berlangsung hingga keesokan harinya.

“Kami mengundang seluruh alumni untuk mendaftarkan diri dan berpartisipasi memeriahkan kegiatan ini,” ujar Firman.

Firman berharap bahwa kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang nostalgia, tetapi juga memberikan nuansa partisipasi dan kontribusi nyata dari para alumni.

Panitia membuka pendaftaran melalui dua kontak person, yakni Firman Semesta di nomor 0812 4283 944 dan Rinal Mallombassang di nomor 0813 5462 3388.

Alumni diharapkan mendaftar paling lambat satu minggu sebelum acara dimulai. Kontribusi bagi peserta reuni sebesar Rp200 ribu dan akan mendapatkan baju kaos, makan dan minum selama kegiatan, serta tiket masuk ke Pantai Akkarena.

“Bagi alumni yang membawa keluarga, biaya akan disesuaikan,” tambah Firman.

Sampai saat ini, panitia telah mencatat lebih dari 400 alumni yang sudah mendaftar untuk ikut serta dalam acara ini.

Panitia juga berencana mengundang Jusuf Kalla, yang merupakan salah satu alumni SMA 3 Makassar angkatan tahun 1960-an, bersama istrinya yang juga merupakan alumni angkatan pertama sekolah tersebut.

“Kami berharap Pak Jusuf Kalla bisa menghadiri acara ini karena di Smaga beliau pertama kali bertemu dengan istrinya,” terangnya, belum lama ini.

Sekretaris panitia, Haerul Madi, menambahkan, pada puncak kegiatan 14 Desember 2024 siang, kegiatan akan diawali dengan lomba. Peserta diwajibkan mengenakan baju hijau yang dikeluarkan panitia.

“Pada malam ramah tamah, peserta harus memakai kemeja putih atau bernuansa putih. Pada saat camping peserta dapat mengenakan baju angkatan,” ujarnya.(lim)

Resume Milad 8 IKA SMAGA Makassar

1. Dihibur oleh artis Ridwan Sau.
2. Peserta membayar Rp 200 ribu per-orang
3. Peserta mendapat baju kaos dan undangan dengan benefit yakni gratis masuk ke Pantai Akkarena, mendapatkan makanan dan minuman, bisa mengikuti lomba.
3. Mendapat kupon undian untuk untuk memperebutkan berbagai hadiah dengan hadiah utama sepeda motor Jepang.
4. Dress code pada 14 Desember pagi dan siang adalah baju hijau yang dikeluarkan panitia agar gratis masuk ke Akkarena.
5. Drees code pada malam ramah tamah yakni kemeja putih dengan bawahan menyesuaikan.
6. Drees code pada ketiatan camping usai malam ramah tamah yakni baju bebas atau baju angkatan.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *