Rozin Raih Juara Fotografi di Pekan Raya Jurnalistik 2022 HMJ Jurnalistik UINAM

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – Mahasiswa jurusan Ilmu Komunikasi UIN Alauddin Makassar, A. Alif Rozin Natsir, mengukir prestasi pada lomba foto kategori human interest di Pekan Raya Jurnalistik 2022.

Ajang yang digelar Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Jurnalistik UINAM ini berlangsung 3 hari mulai Tanggal 5 hingga 7 Desember 2022 di halaman kampus setempat.

Rozin, sapaan A Alif Rozin Natsir, mengaku tertarik mengikuti lomba tersebut karena bisa mengangkat tema ketimpanganan sosial pada anak usia dini.

“Saya sangat tertarik pada tema yang diangkat. Jadi kita merasa tertantang untuk bisa mengetahui secara langsung bagaimana ketimpangan anak usia dini yang terjadi di sekitar kita,” katanya, Sabtu (17/12/2022).

Bacaan Lainnya

Ini bukan pertama kali bagi Rozin mengikuti lomba foto. Berbagai kompetisi foto baik tingkat kota maupun provinsi pernah ia ikuti.

Sejak SMP, Rozin memang tertarik pada dunia fotografi. Ia mempelajari segala hal terkait fotografi melalui internet.

“Tapi nanti mulai fokus itu sejak SMA kelas 2. Saat itu saya sudah mulai coba ikut lomba tingkat pelajar di Kota Makassar,” tambahnya.

Ia mengharapkan bisa terus meningkatkan skill yang dimiliki dan mencetak lebih banyak prestasi khususnya di bidang fotografi.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *