RSUD Sinjai Gelar Forum Kosultasi Publik untuk Peningkatan Pelayanan

Sekretaris Daerah (Sekda) Sinjai, Andi Jefrianto Asapa, membuka kegiatan dalam rangka evaluasi kinerja peningkatan pelayanan kesehatan

SINJAI, SOLUSINEWS.ID – Manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai menggelar Forum Konsultasi Publik di aula pertemuan RSUD Sinjai, Selasa (4/7/2023).

Bupati Sinjai diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Sinjai, Andi Jefrianto Asapa, membuka kegiatan dalam rangka evaluasi kinerja peningkatan pelayanan kesehatan.

Direktur RSUD Sinjai, dr Kahar Anies, mengatakan forum ini merupakan salah satu upaya manajemen RSUD untuk terus berbenah dalam meningkatkan pelayanan bagi masyarakat.

Ia mengharapkan melalui kegiatan ini dapat mendorong partisipasi masyarakat dalam peningkatan mutu pelayanan rumah sakit serta mendapatkan saran dan masukan dari masyarakat.

Bacaan Lainnya

Sementara Sekda Sinjai Andi Jefrianto Asapa menyampaikan ajang konsultasi seperti ini sangat diperlukan pengelola RSUD Sinjai.

Untuk memberikan pelayanan prima dan mampu memenuhi kebutuhan masyarakat sebagai penerima atau pengguna layanan.

Menurutnya, pelaksanaan tugas dan fungsinya RSUD Sinjai tidak lepas dari segala masalah dan kritikan oleh pengguna layanan.

“Kami atas nama pemerintah daerah memohon partisipasi dari seluruh undangan pada hari ini untuk memberikan saran dan kritik yang sifatnya membangun demi peningkatan kualitas pelayanan RSUD Sinjai di masa yang akan datang,” pesannya.

Ia menambahkan hasil konsultasi publik ini dapat terealisasi paling lambat 100 hari kerja setelah kegiatan dilaksanakan.

“Jangan kita hanya buka forum konsultasi publik saja tapi kita mau lihat hasilnya untuk pelayanan ke masyarakat yang lebih baik lagi,” harapnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *