Rudianto Lallo bersama IKA SMA 6 Makassar Santuni Anak Yatim Piatu dan Tahfiz

Acara buka puasa bersama anak yatim piatu dan tahfiz di Kota Makassar serta komunitas Terasoulmate IKA SMAN 6 Makassar, di Hotel Ramedo, Jumat (14/4/2023).(*)

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo menggelar acara buka puasa bersama anak yatim piatu dan tahfiz di Kota Makassar serta komunitas Terasoulmate IKA SMAN 6 Makassar, di Hotel Ramedo, Jumat (14/4/2023).

Rudianto Lallo mengatakan kegiatan itu dilaksanakan sebagai wujud kepedulian antara sesama umat muslim khususnya kalangan anak yatim piatu.

“Alhamdilillah hari ini saya bersama komunitas Terasoulmate IKA SMAN 6 Makassar berbagi dengan anak yatim piatu dan tahfiz. Semoga ini dapat bermanfaat untuk anak-anak kita,” kata legislator Nasdem itu.

Dia menambahkan bahwa anak yatim piatu juga merupakan generasi penerus sekaligus aset bagi daerah dan negara yang akan melanjutkan estapet kepemimpinan di masa akan datang.

Bacaan Lainnya

Oleh sebab itu, perhatian dan kasih sayang sangat mereka butuhkan dari pemerintah maupun masyarakat.

“Semoga anak yatim piatu ini selalu diberikan kesehatan dan semoga kelak menjadi anak yang soleh-solehah, diwujudkan cita-citanya dan menjadi pemimpin yang adil,” harap Rudianto yang Ketua IKA SMAN 6 Makassar.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *