Sari Roti Sosialisasi Kerja Sama dengan Koperasi PKK Mandiri Sinjai

Rapat Akhir Tahun (RAT) Koperasi PKK Mandiri Kabupaten Sinjai Tahun Buku 2020 digelar di rumah jabatan Bupati Sinjai, Selasa (22/6/2021)

SINJAI, SOLUSINEWS.ID – Rapat Akhir Tahun (RAT) Koperasi PKK Mandiri Kabupaten Sinjai Tahun Buku 2020 digelar di rumah jabatan Bupati Sinjai, Selasa (22/6/2021).

RAT dihadiri Ketua Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Sinjai, Andi Nurhilda Daramata Seto, yang juga Ketua Pengurus Koperasi PKK Mandiri.

Usai rapat, Andi Hilda menyampaikan kegiatan tersebut sebagai bahan evaluasi dan membuat program kerja Koperasi PKK Mandiri ke depan.

“Dari hasil rapat, kami memutuskan beberapa poin yang mana simpan wajibnya akan dinaikkan dan juga simpan anggotanya juga akan dinaikkan,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Agenda RAT Tahun 2020 diakui Nurhilda tidak sempat dilaksanakan, namun Koperasi PKK Mandiri Sinjai tetap aktif berjalan.

“Simpan pinjam dan usahanya sampai saat ini masih sangat aktif. Mudah-mudahan ke depannya Koperasi PKK Mandiri ini terus aktif sampai habis periode,” harapnya.

Dalam kegiatan itu, pengurus Koperasi PKK Mandiri juga menggelar arisan rutin setiap bulan dan menerima sosialisasi dari tim Sari Roti Makassar.

Tim Sari Roti Makassar ini melakukan sosialisasi kerja sama dengan pengurus Koperasi PKK Mandiri Sinjai.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *