Sekda AJA Sampaikan Apresiasi Pemkab kepada MAN 1 Sinjai

Sekretaris Daerah (Sekda) Sinjai, Andi Jefrianto Asapa, menghadiri acara perpisahan dan penamatan siswa kelas XII (12) tahun ajaran 2022/2023 Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Sinjai di Gedung Pertemuan Sinjai, Rabu (16/5/2023)

SINJAI, SOLUSINEWS.ID – Bupati Sinjai diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Sinjai, Andi Jefrianto Asapa, menghadiri acara perpisahan dan penamatan siswa kelas XII (12) tahun ajaran 2022/2023 Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Sinjai di Gedung Pertemuan Sinjai, Rabu (16/5/2023).

Tahun ini, MAN 1 Sinjai menamatkan sebanyak 171 siswa siswi dari tiga jurusan yakni Keagamaan, IPA dan IPS.

Ketua Panitia, Muhammad Idris, mengemukakan perpisahan dan penamatan Siswa kelas XII MAN 1 Sinjai merupakan media silaturahmi keluarga besar MAN 1 Sinjai, pemerintah dan lebih khususnya kepada orang tua siswa.

Sementara Sekda Sinjai Andi Jefrianto Asapa yang membacakan sambutan tertulis Bupati Sinjai mengatakan pendidian merupakan tolak ukur kemajuan suatu bangsa.

Bacaan Lainnya

Dengan pendidikan yang baik tentu akan melahirkan sumber daya manusia yang baik, handal dan profesional.

Mewakili pemerintah dan masyarakat Kabupaten Sinjai, ia menyampaikan selamat dan sukses kepada siswa dan siswi MAN 1 Sinjai yang telah menyelesaikan studinya.

Pemkab setemat juga mengapresiasi guru dan staf MAN 1 Sinjai yang sampai saat ini secara terus menerus konsisten melakukan upaya peningkatan mutu pendidikan.

“Saya percaya bahwa siswa/siswi MAN 1 akan tumbuh menjadi individu yang akan terus memegang nilai-nilai luhur, etika dan yang terpenting adalah nilai kemanusiaan serta memiliki karakter yang kuat sebagaimana yang telah diajarkan selama ini,” pungkasnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *