Sekda Sinjai Ucapkan Selamat kepada Wisudawan Ponpes Darul Istiqamah Pucee

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sinjai Andi Jefrianto Asapa menghadiri acara wisuda santri angkatan ke-31 di Pondok Pesantren Darul Istiqamah Puce’e, Kecamatan Sinjai Selatan, Minggu (11/6/2023)

SINJAI, SOLUSINEWS.ID – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sinjai Andi Jefrianto Asapa menghadiri acara wisuda santri angkatan ke-31 di Pondok Pesantren Darul Istiqamah Puce’e, Kecamatan Sinjai Selatan, Minggu (11/6/2023).

Sekda Sinjai hadir membacakan sambutan Bupati Sinjai sekaligus menyampaikan selamat kepada hafidz dan hafidzah yang telah diwisuda.

“Menjadi penghafal Al Quran bukanlah sebuah titik akhir, namun sebaliknya jadikanlah motivasi bagi diri kalian semua sebagai awal untuk menjadi umat yang sebaik-baiknya,” tuturnya.

Ia menjelaskan salah satu cita-cita dan tujuan mulia Pemkab Sinjai adalah menjadikan masyarakat Bumi Panrita Kitta, julukan Sinjai, bebas buta aksara Al Quran dan religius.

Bacaan Lainnya

“Olehnya perlu dukungan dari seluruh pondok pesantren dan pondok-pondok tahfizh Al Quran.

Saya yakin dengan satu visi, misi dan tujuan pondok pesantren yang ada di daerah ini, maka kita dapat mewujudkan cita-cita tersebut,” kuncinya.

Sementara Pimpinan Pesantren Darul Istiqamah Puce’e Ahmad A Hafidz menyampaikan terima kasih kepada orang tua santri yang telah rela menitipkan putra-putrinya untuk menimba ilmu di pondok pesantren dengan berbagai bentuk kegiatan.

Ia berharap kepada 19 santri dan santriwati ini agar terus berjuang dalam memperbanyak ilmu serta menjadi contoh ditengah masyarakat.

Turut hadir dalam wisuda ini Pimpinan Pusat Darul Istiqamah, Ustadz Mufassir Arif KH Arif Marzuki Hasan, Camat Sinjai Selatan A Baso Mangunrawa,

unsur tripika, pimpinan beberapa pondok pesantren serta orang tua santri.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *