Serahkan LKPJ TA 2022, Bupati Ucapkan Terimakasih kepada Sejumlah Stakeholder

Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa,

SINJAI, SOLUSINEWS.ID – Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa, menyerahkan Laporan Keterangan Pertanggung jawaban (LKPJ) tahun anggaran 2022 dalam rapat paripurna DPRD Sinjai, Kamis (23/2/2023) malam.

Draf LKPJ tersebut selanjutnya diserahkan kepada Ketua DPRD Sinjai, Jamaluddin.

“Laporan keterangan pertanggungjawaban yang saya sampaikan ini adalah pelaksanaan penyelenggaraan pemerintahan daerah tahun anggaran 2022 selaku Bupati dan Wakil Bupati periode 2018-2023,” ujar Bupati ASA.

Menurutnya, terdapat sejumlah kebijakan, program dan strategi yang telah dilaksanakan dengan dukungan anggaran pada APBD tahun 2022.

Bacaan Lainnya

“Pengelolaan keuangan daerah telah diupayakan berdasarkan prinsip-prinsip taat pada peraturan perundang-undangan, tertib, efisien, efektif, ekonomis, transparan, dan dapat dipertanggungjawabkan dengan memperhatikan azas keadilan, kepatutan dan manfaat,” tambahnya.

Bupati ASA juga menyampaikan terima kasih kepada anggota DPRD atas segala dukungan yang telah diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Sinjai.

Ucapan yang sama disampaikan kepada Forum Koordinasi Pimpinan Daerah yang telah bersinergi dalam menciptakan kondisi daerah yang aman dan kondusif.

“Terima kasih pula saya sampaikan kepada seluruh lapisan masyarakat, segenap jajaran pemerintah daerah, pengurus partai politik, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh perempuan, tenaga pendidik, LSM dan wartawan atas segala dukungannya,” kuncinya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *