SMP 1 A dan SD Darul Istiqmah Al Markaz Sinjai Juara Futsal PUPR Sinjai 2023

Kompetisi Futsal ini dimulai sejak Hari Senin (6/2/2023) yang dibuka oleh Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA).(*)

SINJAI, SOLUSINEWS.ID – Tim Futsal SMP 1 A dan SD Darul Istiqamah Al Markaz Al Islamy meraih juara turnamen Futsal PUPR 2023 dalam rangka Hari Jadi Sinjai Ke 459 tahun.

Titel itu dipastikan SMP 1 A di partai final setelah mengalahkan tim Futsal SMP 1 B dengan skor 3-2 di Lapangan Futsal Indoor Sinjai, Kamis (9/2/2023).

Sementara SD DI Al Markaz Al Islamy memastikan juara setelah berhasil mencukur lawannya di babak final yaitu SDN 103 Bontompare dengan skor mencolok,  4-0.

Tim juara selanjutnya berhak memperoleh uang pembinaan serta piala dan sertifikat. Penyerahan hadiah dilakukan Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Sinjai, Haris Achmad.

Bacaan Lainnya

Haris mengucapkan selamat kepada para juara sekaligus bangga karena para peserta sangat antusias mengikuti kompetisi dengan menjunjung tinggi sportivitas.

“Alhamdulillah mereka sangat antusias dari awal sampai akhir, sehingga kondusif serta tidak ada masalah selama pertandingan berjalan,” katanya.

Kompetisi Futsal ini dimulai sejak Hari Senin (6/2/2023) yang dibuka oleh Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA).

Khusus kategori pelajar diikuti oleh 28 tim tingkat SD dan pelajar SMP ada 15 tim. Sementara kategori antar OPD dan Instansi Vertikal/BUMN berlangsung hingga tanggal 11 Februari 2023.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *