SMP 1 Sinjai Tamatkan 238 Siswa, Ini Pesan Sekda Sinjai

SMP 1 Sinjai tahun ini menamatkan 238 siswanya. Acara penamatan tersebut dihadiri Bupati Sinjai yang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Sinjai, Andi Jefrianto Asapa.

SINJAI, SOLUSINESWS.ID – UPTD Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Sinjai menggelar acara penamatan siswa tahun pelajaran 2022-2023 di Gedung Pertemuan Sinjai, Sabtu (10/6/2023).

SMP 1 Sinjai tahun ini menamatkan 238 siswanya. Acara penamatan tersebut dihadiri Bupati Sinjai yang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Sinjai, Andi Jefrianto Asapa.

Dalam sambutannya, Sekda Sinjai menyampaikan selamat kepada siswa yang dinyatakan lulus dan menamatkan jenjang SMP nya.

Sebagai sekolah tertua di Kabupaten Sinjai, Sekda mengharapkan SMP 1 Sinjai menjadi pionir pengembangan mutu pendidikan dalam mewujudkan visi misi Pemkab Sinjai di bidang pendidikan.

Bacaan Lainnya

“Sebagai bentuk rasa syukur, saya berharap kita tidak hanya merayakan penyelesaian sekolah, tetapi juga membuka pintu menuju masa depan yang cerah,” pungkasnya.

Kepada para siswa, Sekda menitipkan pesan untuk membekali diri dengan potensi dan keahlian masing-masing.

“Jadilah pribadi yang bermanfaat untuk diri kalian, orang tua, dan masyarakat serta memiliki semangat untuk terus belajar dan berkembang,” pesannya.

Sementara kepada orangtua siswa Sekda meminta agar mereka tetap mendukung pencapaian anak-anaknya melanjutkan ke jenjang yang lebih baik lagi.

Selain itu Sekda Sinjai menyampaikan terima kasih kepada pendidik dan tenaga kependidikan di UPTD SMPN 1 Sinjai atas dedikasi dan pengabdiannya untuk pendidikan di Kabupaten Sinjai.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *