Sukses Gelar Turnamen Bola Volli, Kades Sudirman Harap Jadi Agenda Tahunan

MAROS, SOLUSINEWS.ID – Open Tournament Volley Ball 2022 sukses dilaksanakan di Desa Sudirman, Kecamatan Tanralili, Kabupaten Maros.

Ajang ini menjadi hiburan bagi maayarakat sekaligus bertujuan mengasah bakat dan mencari bibit atlet bola voli di Kabupaten Maros.

Kepala Desa Sudirman, Lenny Marlina SE, mengaku sangat berterima kasih kepada seluruh pihak atas kelancaran ajang olahraga tersebut.

Baik itu peserta turnamen, panitia pelaksana, dan seluruh masyarakat Desa Sudirman.

Bacaan Lainnya

“Saya selalu kepala Desa akan terus mensupport anak-anak kita untuk terus berpatisipasi dalam bidang olahraga,” katanya, Kamis (24/3/2022).

Kepala Desa Sudirman, Lenny Marlina

Tak ketinggalan, ia juga menyampaikan terimakasih kepada Bupati Maros, H AS Chaidir Syam, yang telah menyempatkan waktu menghadiri dan membuka turnamen.

Bupati Chaidir Syam dalam sambutannya menyampaikan pentingnya mengasah dan mencari talenta daerah dalam bidang olahraga.

“Tentu ini juga merupakan langkah atau hal yang di inginkan oleh Pemerintah Kabupaten Maros sehingga kita dapat bersaing dalam event-event olahraga baik lokal, regional, bahkan tingkat nasional,” kuncinya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *