Tahun 2023 Bupati ASA Akan Prioritaskan Pengerjaan Ruas Jalan Mangopi-Salohe

Bupati Sinjai Andi Seto Asapa menyampaikan bahwa tahun 2023 ini akan fokus melakukan peningkatan infrastruktur jalan. Salah satunya di wilayah Kecamatan Bulupoddo.(*)

SINJAI, SOLUSINEWS.ID – Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) menyampaikan bahwa tahun 2023 ini akan fokus melakukan peningkatan infrastruktur jalan. Salah satunya di wilayah Kecamatan Bulupoddo.

Hal itu disampaikan Bupati ASA dalam kegiatan Safari Ramadan Pemkab Sinjai di Desa Lamatti Riattang, Kecamatan Bulupoddo, Selasa (11/4/2023).

“Tahun ini kita akan lakukan pengaspalan di ruas jalan Mangopi-Salohe, dan berbagai pembangunan lainnya di Kecamatan Bulupoddo,” ungkap ASA.

Selain ruas jalan, jaringan irigasi Lamole juga akan menjadi prioritas Bupati ASA untuk dibangun tahun ini.

Bacaan Lainnya

“Pembangunan itu tidak akan pernah berhenti, jadi kami berharap agar apa yang telah diprogramkan oleh pemerintah daerah bisa mendapat dukungan dari masyarakat.

Ssehingga semua pembangunan yang kita canangkan dapat bermanfaat untuk kepentingan umum,” pintanya.

Sebelumnya, pada pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (Musrenbang RKPD) di Kecamatan Bulupoddo beberapa waktu lalu,

Pemkab Sinjai menganggarkan Rp 9,3 miliar lebih Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) untuk pembangunan di Bulupoddo tahun 2023 untuk sejumlah sektor.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *