Telkomsel Turun Survei, Warga Mallawa Maros Berterima Kasih

Tim Telkomsel area Bone turun meninjau lokasi pendirian tower atau BTS telekomunikasi di Desa Batu Putih, Kecamatan Mallawa, Kabupaten Maros, Sabtu (22/5/2021).

MALLAWA, MAROS – Tidak butuh waktu lama setelah Kerukunan Keluarga Mallawa Maros (KKMM) berharap provider membangun BTS di daerahnya.

Melalui Telkomsel Bone, tim Telkomsel  akhirnya turun langsung menyambangi Mallawa untuk melakukan survei awal, Sabtu (22/5/2021).

Aspirasi ini sebelumnya disampaikan KKMM karena sulitnya masyarakat di sejumlah desa mendapatkan akses telekomunikasi dan internet.

Aspirasi masyarakat Mallawa itupun direspon baik dan cepat melalui tim Telkomsel area Bone.

Bacaan Lainnya

Mubiarto Rahmat, staff radio, transport dan power operation telkomsel Bone bersama tim meninjau lokasi didampingi Plt Kepala Desa Batuputih, Andi Ardin Akbar, S.Sos, dan beberapa tokoh masyarakat setempat.

Tim survei Telkomsel Bone ini pun mengunjungi beberapa titik di wilayah Kecamatan Mallawa antara lain Pangisoreng, Uludaya, dan Barugae.

Dari survei awal tersebut dilaporkan ada 2 titik yang cukup bagus untuk lokasi pembangunan BTS atau menara Telkomsel.

Hasil survei tersebut selanjutnya segera dilaporkan ke pimpinan Telkomsel area Makassar untuk proses pembangunan BTS yang diidam-idamkan masyarakat di daerah ini.

Terkait hal itu, Ketua KKMM, Darwis Tolleng, SE.MM, mengapresiasi langkah cepat dan perhatian Telkomsel terhadap aspirasi kebutuhan masyarakat di Mallawa.

“Terima kasih kepada pihak Telkomsel atas respon cepatnya. Semoga hasilnya bisa segera di-follow up,” tutur Darwis.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *