Terobos Hujan dan Banjir ke Bantimurung, Bikers Vespa bantu Sukseskan Acara 2 Dekade BSC Maros

Komunitas bikers Butterfly Scooter Club (BSC) Maros sukses menggelar perayaan hari jadinya selama 2 dekade di Waterpark Bantimurung Maros, 24 - 25 Desember 2022.(*)

MAROS, SOLUSINEWS.ID – Komunitas bikers Butterfly Scooter Club (BSC) Maros sukses menggelar perayaan hari jadinya selama 2 dekade di Bantimurung Waterpark , Maros, 24 – 25 Desember 2022.

Walaupun event itu berlangsung di tengah kondisi cuaca ekstrim di wilayah Sulsel, khususnya di di Maros, perayaan hari jadi ke-20 tahun BSC Maros tetap berjalan lancar dan meriah.

Guyuran hujan lebat dan kepungan banjir yang melanda di sejumlah titik di wilayah Kabupaten Maros, tidak menyurutkan roda dan gas pengendara vespa se-Sulsel mengaspal menuju Bantimurung Waterpark dan meramaikan acara tersebut.

Ketua BSC Maros, Bogel, mengapresiasi kekompakan pengurus serta solidaritas komunitas bikers vespa se-Sulsel yang turut menyukseskan acara tersebut.

Bacaan Lainnya

BSC Maros turut mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu kesuksesan acar tersebut baik itu dari Pemkab Maros, Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Maros.

“Pengelola Bantimurung Waterpark, TNI-POLRI, Ikatan Vespa Indonesia (Pengda Sulsel), beserta seluruh saudara-saudara pecinta vespa yang ada di sulsel,” sebutnya, Senin (26/12/2022).

HUT ke-20 BSC Maros 2022

Butterfly Scooter Club (BSC) Maros saat ini beranggotakan sekitar 500 bikers yang terdiri dari beberapa angkatan.

Pada Tahun 2021, BSC Maros merayakan hari jadinya yang ke-19 tahun di Kebun Raya Pucak, Kabupaten Maros, pada 19-20 Desember 2021.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *