Tim Setdakab dan PGRI Tellulimpoe Juara Futsal PUPR Sinjai 2023

Tim Futsal Sekretariat Daerah (Setdakab) Sinjai meraih juara Kompetisi Futsal PUPR 2023 dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Sinjai Ke 459 tahun, Sabtu (11/2/2023).(*)

SINJAI SOLUSINEWS.ID – Tim Futsal Sekretariat Daerah (Setdakab) Sinjai meraih juara Kompetisi Futsal PUPR 2023 dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Sinjai Ke 459 tahun, Sabtu (11/2/2023).

Tim Setdakab Sinjai berhasil mengalahkan tim futsal Dinas Kesehatan (Dinkes) di babak final yang digelar di lapangan Futsal Semi Indoor Sinjai.

Kemenangan tim setdakab ini ditentukan memalui babak adu pinalti hingga dua kali dan hasil akhir dimenangkan setdakab dengan skor 4-3.

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Sinjai Andi Ilham Abubakar didampingi oleh Asisten Administrasi Umum Setdakab Sinjai Haerani Dahlan dan Ketua AFK Sinjai H. Haris Achmad menyerahkan hadiah berupa kepada pemenang.

Bacaan Lainnya

Sementara untuk tingkat instansi vertikal/BUMN dan BUMD, juara pertama diraih tim PGRI Kecamatan Tellulimpoe setelah dibabak final mengalahkan tim futsal PGRI Sinjai Selatan.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *