Tonton Yuk! Ngobrol Koperasi di Era Digital di YouTube Coopnetid

Acara live streaming Ngobrol Bareng tentang Koperasi di Era Digital yang menghadirkan sejumlah pembicara profesional pada Selasa 18 Mei 2021 di akun channel YouTube coopnetid.

SOLUSINEWS.ID – Ingin nambah wawasan tentang usaha koperasi dan peluangnya di era digital saat ini? Bila ya, maka sebaiknya jangan lewatkan agenda ngobrol bareng yang digelar media Co-op Net di channel YouTube coopnetid pada Selasa (18/5/2021).

Acara ini mengangkat tema “Modernisasi Gerakan Koperasi di Era Digital” yang bakal dilangsungkan pada pukul 13.30 WITA secara live streaming di akun channel YT coopnetid.

Ngobrol bareng secara live streaming ini akan dipandu oleh moderator kawakan Andi Mangara serta akan menampilkan tiga pembicara kompeten dari beberapa profesi.

Tiga pembicara tersebut, pengusaha dan profesional di bidang aplikasi digital, Rudihartono S.TP, M.Si, pengelola Koperasi Bakti Huriah, Andi Amri, dan CEO Co-op Net, Arman Arfah.

Bacaan Lainnya

Sebagai informasi, jumlah koperasi aktif di Provinsi Sulsel berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS) pada situs bps.go.id dalam 3 tahun terakhir mengalami naik turun.

Dari data tersebut tercatat jumlah koperasi aktiv di Sulsel tahun 2018 sebanyak 5.892, lalu di tahun 2019 sebanyak 4.966, dan tahun 2020 sebanyak 5.057.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *