TP PKK Mamajang Ucapkan Selamat Hari Jadi Sulsel ke-355 Tahun

Pemerintah Kecamatan Mamajang dan TP PKK Kecamatan Mamajang mengucapkan Selamat Hari Jadi Sulawesi Selatan ke-355 Tahun yang jatuh pada 19 Oktober 2024.(*)

MAMAJANG, SOLUSINEWS.ID – Pemerintah Kecamatan Mamajang melalui Tim Penggerak (TP) PKK Kecamatan Mamajang turut mengucapkan  Selamat Hari Jadi Sulawesi Selatan ke-355 Tahun yang jatuh pada 19 Oktober 2024.

Ketua TP PKK Kecamatan Mamajang, Andi Syarti Irdan S.Psi, mendampingi suami yang Camat Mamajang Andi Irdan melalui akun media sosial PKK Mamajang mengucapkan “Sulawesi Selatan Rumah Kita Untuk Semua”.

Hari Jadi Sulsel Tahun 2024 ini juga diisi dengan acara rapat paripurna yang digelar di Gedung DPRD Provinsi Sulsel pada Sabtu (19/10/2024).

Pada acara tersebut, diisi dengan penandatanganan nota kesepahaman antara Pemprov Sulsel dengan Badan Pertanahan Nasional (BPN) Sulsel.

Bacaan Lainnya

Penyerahan penghargaan kepala daerah, penghargaan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemprov Sulsel, penyerahan beasiswa kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) berprestasi.

Penyerahan bonus kepada juara MTQ Nasional, penghargaan desa dan kelurahan, serta bonus kepada atlet Sulsel.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *