Usai Dilantik, Direksi dan Jajaran PDAM Makassar Gelar Ramah Tamah

Jajaran Direksi dan Dewas PDAM Makasssar menggelar Ramah Tamah, Selasa (19/7/2022).(*)

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – Usai pelantikan Direksi, Dewan Pengawas, dan Komite Audit Perusahaan Daerah Kota Kota Makassar, jajaran direksi dan dewas PDAM Makasssar menggelar Ramah Tamah, Selasa (19/7/2022).

Acara yang dihadiri seluruh Direksi dan Pejabat Struktural Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar itu digelar di Aula Tirta Dharma.

Dalam pidatonya, Direktur Utama (Dirut) PDAM Makasssar Beni Iskandar menekankan pentingnya bersyukur dalam menjalani aktivitas maupun tanggung jawab yang diberikan.

Bacaan Lainnya

“Rasa Syukur yang selalu saya kedepankan terhadap apapun yang diberikan Tuhan. Dan hari ini Alhamdulillah Bapak Walikota memberikan amanah sebagai direktur utama definitif,” sambungnya.

Dalam Ramah Tamah tersebut, semua pejabat direksi hadir masing-masing Satriani Ulfiah Mungkasa (Direktur Keuangan), Indira Mulyasari (Direktur Umum), Asdar Ali (Direktur Teknik), dan Ayman Adnan (Direktur Air Limbah).

Beni menambahkan saat ini kekompakan dan sinergitas seluruh karyawan sudah sangat baik.

Olehnya, ia mengharapkan dan menekankan semua direksi yang baru juga dapat bersinergi agar pencapaian seluruh program dan target dapat tercapai.

Tahun depan PDAM Makassar menargetkan akan menyetor deviden ke pemerintah kota sebesar Rp 7,5 miliar.

“Ayo mari saatnya kita membangun perusahaan yang kita cintai dengar niat yang baik serta menghindari penyimpangan yang dapat merugikan perusahaan,” kuncinya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *