Wali Kota Danny Pomanto Akan Dampingi KSAD Jend Dudung Kunjungi Lorong Wisata

Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menerima kunjungan Tim Advance Kodam dan Dandim 1408/MKS.(*)

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menerima kunjungan Tim Advance Kodam dan Dandim 1408/MKS terkait persiapan penyambutan kedatangan Kasad TNI Jend TNI Dudung Abdurachman di Kota Makassar.

Salah satu agenda yang disiapkan wali kota yaitu kunjungan Kasad TNI Jend TNI Dudung Abdurachman pada lokasi Lorong Wisata.

“Kita jadi tuan rumah dalam menyambut kedatangan Kasad yang akan meninjau beberapa program Pemkot Makassar seperti lorong wisata,” ujar Danny, sapaan Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto, usai menerima kunjungan Tim Advance Kodam dan Dandim 1408/MKS di kediamannya, Jl Amirullah, Jumat (6/1/2023).

Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto, menerima kunjungan Tim Advance Kodam dan Dandim 1408/MKS di kediamannya, Jl Amirullah, Jumat (6/1/2023).(*)

Selain itu, ada agenda pemberian bantuan kepada pengungsi banjir dan bantuan bagi anak penderita stunting.

Bacaan Lainnya

Program lorong wisata menjadi program prioritas Danny Pomanto dan merupakan serial program untuk lorong-lorong di Makassar, dari awalnya lorong garden.

Lorong Wisata menjawab persoalan food security atau keamanan pangan, ekonomi, sosial, smart city dan konten lainnya. Lebih dari itu, program ini membuat masyarakat makin kompak.

“Semoga kunjungan ini membawa berkah bagi masyarakat,” harapnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *