Wali Kota Danny Pomanto Apresiasi Program ‘Appattasa’ di Kecamatan Ujung Tanah

Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto dan Ketua TP PKK Makassar, Indira Yusuf Ismail, menerima kunjungan Ketua TP PKK Kecamatan Ujung Tanah, Andi Fadilah Rizki Rifai, dan Duta Pemuda Kota Makassar, Rabu (24/1/2024).(*)

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto dan Ketua TP PKK Makassar, Indira Yusuf Ismail, menerima kunjungan Ketua TP PKK Kecamatan Ujung Tanah, Andi Fadilah Rizki Rifai, dan Duta Pemuda Kota Makassar, Rabu (24/1/2024).

Turut hadir mendampingi Kepala Bidang Pemberdayaan Pemuda Dispora Kota Makassar, Muhammad Dasysyara Dahyar yang mewakili Plt Kadispora.

Kunjungan itu dalam rangka persiapan pelaksanaan “APPATTASA” atau Giat Aksi Bakti Sosial di Kelurahan Cambayya, Kecamatan Ujung Tanah.

Wali Kota Danny Pomanto, sapaannya, sangat mengapresiasi kegiatan ini melihat antusias dan kepedulian para Duta Pemuda dan PKK Milenial Kecamatan Ujung Tanah.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini sebagai langkah awal gebrakan pemuda dalam rangka menuju kota Makassar yang lebih bersih dan asri.

“Sangat bagus, saya sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini. Ini menandakan anak muda kita punya power dan lebih peduli terhadap lingkungan.

Appattasa ini harusnya jadi gebrakan awal para pemuda lainnya agar menjadi contoh dan ikut peduli dengan kebersihan lingkungan seperti tagline kita “LISA” Lihat sampah ambil!,” terang Danny.

Ia mengharapan kegiatan itu menyebar ke wilayah lainnya yang betul-betul membutuhkan perhatian lebih.

APPATTASA Giat Aksi Bakti Sosial Duta Pemuda Dispora Kota Makassar ini berkolaborasi bersama PKK Milenial Kecamatan Ujung Tanah.

Juga melibatkan perwakilan dari beberapa kelurahan di Ujung Tanah serta perwakilan dari beberapa komunitas pemuda di wilayah Ujung Tanah.

Kegiatan ini dijadwalkan Hari Sabtu, 27 Januari 2024, di Kelurahan Cambayya, Kecamatan Ujung Tanah.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *