Warga Kelurahan Bongki Berterimakasih kepada Bupati ASA yang Sumbang 1 Sapi Kurban

Warga di Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara, menyambut suka cita dan berterimakasih kepada Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) yang menyumbangkan hewan kurban berupa satu ekor sapi untuk warga setempat.

SINJAI, SOLUSINEWS.ID – Warga di Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara, menyambut suka cita dan berterimakasih kepada Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) yang menyumbangkan hewan kurban berupa satu ekor sapi untuk warga setempat.

Sapi tersebut disembelih warga setempat usai salat Zuhur, Kamis (29/6/2023). Dagingnya dibagikan kepada warga kurang mampu di wilayah tersebut.

Warga setempat, Ullah Febrianto ,menyampaikan rasa syukur dan senang atas sumbangan hewan kurban dari orang nomor satu di Kabupaten Sinjai itu.

“Alhamdulillah, kami berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati Sinjai atas bantuan yang diberikan ini,” ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya, Bupati ASA menyumbangkan sebanyak delapan ekor sapi dan satu ekor kambing sebagai hewan kurban untuk Hari Raya Idul Adha.

Hewan kurban itu disumbangkan untuk setiap kecamatan di Sinjai. Khusus satu ekor kambing disalurkan ke Kecamatan Pulau Sembilan.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *