Welcoming Day SMP dan SMA Athirah Meriah, Ratusan Orang Tua Siswa Hadir

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID, – Sekolah islam Athirah Bukit Baruga Makassar menggelar acara welcoming day bagi siswa dan siswi SMP/SMA.

Ratusan orang tua/wali siswa mengikuti acara yang digelar di gedung Gymnasium kompleks Sekolah Islam Athirah Bukit Baruga.

Welcoming day mempertemukan seluruh orang tua siswa dengan pengelolah sekolah islam Athirah Bukit Baruga.

Sekolah Islam Athirah Bukit Baruga merupakan sekolah binaan Kalla Group bersama Sekolah Islam Athirah Kajoalalido dan Athirah Bone.

SMP dan SMA Islam Athirah saat ini mengelolah dua kelas, yakni kelas reguler dan kelas boarding dengan siswa yang cukup banyak.

Banyaknya siswa di sekolah ini menjadi indikator bahwa sekolah ini adalah salah satu sekolah favorit bagi orang tua siswa saat ini, padahal biaya masuk disekolah ini khususnya SMA mencapai 25 juta dan biaya bulanan untuk SMA reguler, sebesar Rp. 1.450.000/bulan serta Rp. 3.950.000/bulan untuk boarding.

Tingginya animo masyarakat memilih sekolah ini walaupun dengan biaya cukup tinggi, tidak lepas dari konsistensi Sekolah Islam Athirah menjaga kualitas mutu dengan menerapkan pendidikan agama yang baik.

“Saya mempercayakan pendidikan anak saya sejak SMP di Athirah, karena di sekolah ini menerapkan sistem pendidikan yang sangat baik, apalagi pendidikan agama yang baik disamping pelajaran umum yang ada” ujar Nini, salah seorang perawat di Pemkab Maros. (*)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *