Wujudkan Kesetaraan Gender dan Perlindungan Anak, Bupati ASA Diganjar Piala APE

Pemkab Sinjai yang dipimpin Bupati Andi Seto Asapa (ASA) meraih penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) 2020 kategori utama.

SINJAI, SOLUSINEWS.ID – Torehan gemilang kembali diukir Pemerintah Kabupaten Sinjai. Daerah yang dipimpin Bupati Andi Seto Asapa (ASA) itu, meraih penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) 2020 kategori utama.

Penganugerahan piala dan penghargaan itu dilakukan secara virtual yang diikuti Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA), Wakil Bupati Hj. Andi Kartini Ottong,

Sekda Sinjai Akbar, dan sejumlah kepala OPD yang tergabung dalam Kelompok Kerja Pengarusutamaan Gender (Pokja PUG), Rabu (13/10/2021).

Penghargaan APE ini diraih Kabupaten Sinjai karena dinilai telah berkomitmen penuh dalam pencapaian dan perwujudan kesetaraan gender,

Bacaan Lainnya

pemberdayaan perempuan dan perlindungan serta memenuhi kebutuhan anak. Sekaligus berkomitmen dan mendukung pelaksanaan Pengarusutamaan Gender (PUG).

Sekaitan dengan hal itu, Bupati ASA menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI.

Yang telah memilih Kabupaten Sinjai sebagai salah satu nominator penerima penghargaan APE.

“Alhamdulillah Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai berhasil mempertahankan status kategori utama,” ucap ASA.

ASA berharap semoga prestasi itu bisa mendorong dan memotivasi jajaran OPD dan aparatur lain khususnya di Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan KB Sinjai.

“Kami berharap tahun-tahun yang akan datang bisa meningkat dan tentunya dibutuhkan kiat-kiat,  inovasi dan kreatifitas dari teman-teman di Dinas terkait,” kunci ASA.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *