5 Permintaan Bupati ASA kepada Kades Lappacinrana yang Dilantik

Setelah melantik Kepala Desa (Kades) terpilih di Kecamatan Sinjai Timur dan Tellulimpoe, Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) juga melantik Kades Lappacinrana di Kecamatan Bulupoddo, Mulyanto.

SINJAI, SOLUSINEWS.ID – Setelah melantik Kepala Desa (Kades) terpilih di Kecamatan Sinjai Timur dan Tellulimpoe, Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) juga melantik Kades Lappacinrana di Kecamatan Bulupoddo, Mulyanto.

Pelantikan tersebut dirangkaikan dengan pengukuhan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Bulupoddo, A. Alwatiah Asrullah oleh Ketua TP PKK Sinjai Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto.

Kegiatan berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Bulupoddo yang dihadiri para perwakilan Forkopimda, Sekda Sinjai A. Jefrianto Asapa, para kepala OPD, serta Ketua TP PKK Sinjai periode 2003-2013 dr. Felicitas Tallulembang Rudiyanto Asapa, Senin (22/5/2023) sore.

Dalam pelantikan Kades Lappacinrana ini, Bupati ASA menekankan lima poin penting kepada Kepala Desa Lappacinrana yang terpilih kembali pada pelaksanaan Pilkades Serentak Gelombang II tahun 2023.

Bacaan Lainnya

Pertama, Kades harus rajin turun ke lapangan untuk memastikan semua program kegiatan tepat sasaran.

Kedua, Kades mengedepankan semangat dan prinsip kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas, kerja tuntas, dan kerja berkualitas.

Ketiga, Kades diminta bekerja secara profesional dengan dedikasi dan loyalitas sepenuhnya.

Keempat, kades tidak menginginkan Kades terjerat hukum karena menyalahgunakan dana Desa atau hal-hal yang bertentangan dengan tugas, fungsi maupun kode etik kepala Desa.

Kelima, Kades diharapkan senantiasa memiliki kompetensi dalam mempercepat kemajuan dan keberhasilan pembangunan di Desa.

“Tugas yang cukup berat diemban oleh Kepala Desa Ini harus dibantu oleh segenap komponen masyarakat,” harap Bupati ASA.

Bupati ASA juga menyampaikan ucapan selamat kepada Ketua TP PKK Kecamatan Bulupoddo, A. Alwatiah Asrullah.

“Semoga dapat bersinergi dengan seluruh kader PKK dalam pelaksanaan 10 program pokok PKK,” pesannya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *