Adik Mantan Rektor Unhas Resmi Ketuai IKA SMP Muhammadiyah Soppeng

Pelantikan Pengurus Pusat IKA SMP Muhammadiyah Watansoppeng digelar di Ruang Pola Kantor Bupati Soppeng dirangkaikan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Sabtu (29/10/2022).((*)

SOPPENG, SOLUSINEWS.ID – Pelantikan Pengurus Pusat IKA SMP Muhammadiyah Watansoppeng digelar di Ruang Pola Kantor Bupati Soppeng dirangkaikan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Sabtu (29/10/2022).

Pengurus IKA SMP Muhammadiyah yang diketuai DR Andi Miftahul Ulum A Gany periode 2022-2026 ini dilantik langsung Pimpinan Daerah Muhammadiyah Soppeng, Drs H Kasniady MPd, serta dihadiri Wakil Bupati Soppeng, Ir H Lutfi Halide.

DR Andi Miftahul Ulum A Gany adalah alumnus tahun 1962 SMP Muhammadiyah soppeng yang juga adik kandung mantan Rektor Unhas Prof Radi A Gany.

Ia pernah tercatat sebagai peneliti pada pusat penelitian Geoteknologi LIPI Bandung dan saat ini sebagai staf pengajar di salah satu kampus di Bandung.

Bacaan Lainnya

Andi Miftahul Ulum menyampaikan terima kasih kepada para panitia sehingga kegiatan itu bisa berjalan lancar.

Ia mengimbau kepada alumni untuk menyumbangkan ide dan pikiran untuk turut mengembangkan sekolahnya.

“InsyaAllah kita akan memberikan kontribusi positif pada almamater,” katanya.

Sementara ketua panitia pelantikan IKA SMP Muhammadiyah Soppeng periode 2022-2026, itu, Drg Nirwana AS, MM, mengharapkan melalui acara pelantikan tersebut dapat terjalin silaturahim dan keakraban sesama alumni dari berbagai angkatan.

Wakil Bupati Soppeng, Ir H Lutfi Halide, juga mengatakan hal senada. Ia mengharapkan program-program IKA SMP Muhammadiyah Soppeng nantinya dapat saling berinergi dengan program Pemkab Soppeng.

Pada acara maulid, tauziah dibawakan oleh Prof Dr Ir H Mir Alam Beddu MSi, yang Guru Besar UIM dan juga alumni SMP Muhammadiyah Watansoppeng.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *