Agen Laku Pandai Bisa Dapat Modal Usaha dan Printer dari Kemitraan Solusi Bayar

foto ilustrasi usaha PPOB atau agen Laku Pandai Perbankan.(*)

SOLUSINEWS.ID – Sebagai salah satu aplikasi pembayaran online yang bisa digunakan agen PPOB dan berjualan pulsa murah, Solusi Bayar senantiasa membuka peluang kolaborasi baik pelaku usaha individu maupun lembaga lainnya.

Olehnya, Solusi Bayar menawarkan peluang kerja sama yang memiliki nilai plus dan keuntungan usaha bagi setiap agen Laku Pandai perbankan.

Nah, bagi Anda yang saat ini telah menjadi agen laku pandai perbankan baik BRILink, BNI, maupun Mandiri, Solusi Bayar menawarkan kemitraan usaha.

Program ini untuk mendukung usaha agen Laku Pandai dalam melengkapi produk mereka tanpa menganggu usaha yang sudah berjalan.

Bacaan Lainnya

Apalagi, aplikasi Solusi Bayar memiliki sejumlah menu dan fitur transaksi yang dapat melayani sejumlah kebutuhan pembayaran tagihan secara online.

Seperti tagihan listrik, PDAM, BPJS, tagihan produk Telkom, maupun pembelian produk digital seperti voucher listrik prabayar atau pulsa all operator dengan harga murah.

Diantara sejumlah fitur yang dimiliki Solusi Bayar tersebut bisa digunakan agen Laku Pandai untuk melengkapi dan menambah income usaha mereka yang telah berjalan.

Bagi agen Laku Pandai yang berminat menjalin kemitraan dengan Solusi Bayar juga bisa mendapatkan bantuan permodalan untuk menjalankan program kemitraan tersebut.

Sehingga modal usaha agen Laku Pandai yang telah berjalan tidak akan terusik atau bercampur dengan bantuan modal yang diberikan Solusi Bayar.

Fasilitas dalam program kemitraan Solusi Bayar

Bukan itu saja, agen Laku Pandai yang bermitra dengan Solusi bayar akan diberikan fasilitas berupa printer portable dan spanduk dalam menjalankan usaha kemitraan bersama Solusi Bayar.

Bagi agen Laku Pandai perbankan yang berminat menjadi mitra Solusi Bayar dan mendapatkan bantuan modal usaha dan fasilitas lainnya, dapat menghubungi admin Solusi Bayar di nomor WA center 04114099128.

Founder aplikasi Solusi Bayar, Rudihartono, menilai keberadaan agen Laku Pandai perbankan saat ini, bukanlah sebagai kompetitor.

“Malah dengan program kemitraan Solusi Bayar ini kami menawarkan kolaborasi untuk maju dan berkembang bersama,” kunci Odhi, sapaan Rudihartono.

Ditambahkan, salah satu keuntungan menggunakan aplikasi Solusi Bayar yaitu bisa menjadi aplikasi alternatif dan pelengkap usaha yang sudah berjalan.

Tersedia di PlayStore Android

ilustrasi usaha pembayaran online/PPOB (redo/solusinews.id)

Aplikasi Solusi Bayar memudahkan siapa saja untuk menjadi Agen PPOB dan Pulsa Termurah.

Dengan Solusi Bayar, Anda pun bisa jualan ataupun dipakai sendiri atau kebutuhan rumah tangga.

Dipakai untuk keperluan sendiri pun untung, dijual (usaha) juga makin untung karena harga yang murah dan bersaing.

Aplikasi Solusi Bayar bisa didownload (unduh) dengan mudah dan gratis melalui PlaySotre di ponsel (android) melalui link berikut :

https://play.google.com/store/apps/details?id=id.solusibayar.app&referrer=SB288.

Dengan Solusi Bayar, Anda yang menggunakannya untuk pribadi dapat membeli produk pulsa dan paket data telepon dengan harga bersahabat.

Selain itu, Anda bisa melakukan pembayaran tagihan atau iuran bulanan seperti PDAM, PLN, BPJS Kesehatan, tagihan Kartu Halo, atau paket internet Indihome, dan lainnya.

Sementara bagi pelaku usaha atau mitra yang menggunakan Solusi Bayar, bisa mendapatkan cashback biaya admin lebih besar dibanding pengguna pribadi.

Selain di PlayStore, aplikasi Solusi Bayar juga bisa langsung didownload di halaman artikel ini atau beranda solusinews.id.

Caranya cukup klik banner bergambar Solusi Bayar di bawah foto headline atau artikel solusinews.id.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *