Awal Jualan Sepi Pembeli, Kini Bisa Terjual Puluhan Cup dalam Sehari

Salah satu menu minuman kekinian di Kedai Feel Indonesia, kawasan Workshop Unhas Makassar, Jl Perintis Kemerdekaan.(mutmainnah/solusinews.id)
  • Signature Coffe Series
  • Signature Fruit Series
  • Signature Chocolate Series
  • Signature Gula Aren Series
  • Mood Booster Series

Nah, untuk yang lagi malas keluar rumah, apalagi saat cuaca kurang mendukung, namun ingin menikmati minuman segar dari Kedai Feel Indonesia, tak perlu khawatir.

Karena menu minuman yang disediakan di kedai milik Andi Adi ini menerima layanan pesan antar yang bisa dipesan melalui aplikasi GoFood, GrabFood, dan ShoopeFood, dengan nama akun Kedai Fell Indonesia.

Tantangan Memulai Usaha

Andi Adi mengakui bahwa saat merintis atau mulai membuka usaha boks kedai minumannya, ada tantangan dan kendala.

Bacaan Lainnya

Diantaranya dari pelaku usaha sejenis yang juga sudah lebih dulu berjualan. “Jadi hal itu menjadi tantangan bagi saya waktu baru membuka usaha ini. Awal buka itu pun kurang oembeli,” sebutnya.

“Namun dengan kesabaran dan tetap berusaha sehingga seiring berjalannya waktu,  jualan saya  saat ini pun bisa laku sekitar 35 hingga 40 cup per hari,” terangnya.

Kedai boks minuman Feel Indonesia di kawasan workshop Unhas Makassar.(mutmainnah/solusinews.id)

Dari keuntungan hasil usaha kedai minumannya, Adi gunakan untuk membiayai kebutuhan hidup sehari-hari dan sebagian ditabung untuk mengembangkan kedainya.

Bila kian berkembang dan modal sudah memadai maka ia akan membuka beberapa cabang Kedai Feel Indonesia di Koya Makassar.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *