Beli Kompor Listrik di 5 Toko di Makassar Ini, Bisa Diskon Tambah Daya

ilustrasi penggunaan kompor induksi. (Pexels.com/One Shot)

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – PLN UP3 Makassar Selatan mengumumkan perpanjangan masa diskon tambah daya listrik bagi pelanggan yang memiliki kompor induksi alias kompor listrik.

Kompor induksi adalah alat masak modern elektronik yang menggunakan energi listrik sebagai energi panas. Kompor ini tidak memancarkan api layaknya kompor gas atau kompor konvensional lainnya.

Bersumber dari akun resmi instagram PT PLN (Persero) UP3 Makassar Selatan, diskon tambah daya listrik ini diperpanjang hingga 31 Desember 2022.

Bacaan Lainnya

Pelanggan listrik hanya dikenakan biaya tambah daya sebesar Rp 150 ribu. Promo diskon tambah daya ini berlaku bagi pelanggan tegangan rendah mulai 2200 VA hingga 11.000 VA (1 phasa).

Untuk daya 11.000 VA memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku.

Adapun cara pelanggan listrik mendapatkan diskon tambah daya yaitu memiliki voucher diskon pembelian kompor induksi yang diperoleh dari beberapa merchant atau toko yang menjual kompor induksi.

PLN UP3 Makassar Selatan bekerjasama dengan 5 merchant yang menjual kompor induksi. Kelima merchant tersebut yaitu :

  1. Misi Depo Bangunan Hertasning, Jl Tun Abd Razak (Gowa)
  2. Grand Toserba Pengayoman, Jl Pengayoman (Makassar)
  3. Maxi Store Alauddin, Jl Sultan Alauddin (Makassar)
  4. Philips, Jl Semeru (Makassar), dan
  5. Informa Living Plaza Pettarani, Jl AP Petarani (Makassar).

Promo diskon tambah daya ini merupakan program nasional PLN melalui Program Nyaman Kompor Induksi 2021 yang bisa dinikmati oleh pelanggan yang membeli kompor induksi melalui partner/merchant yang bekerjasama dengan PLN.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *