Bersua di F8 Makassar, Menteri Sandiaga Uno Peluk dan Doakan IAS

Wali Kota Makassar periode 2004-2014, Ilham Arief Sirajuddin (IAS), bersua dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga S Uno, di lokasi Festival Wisata F8 Makassar, Pantai Losari, Makassar, Rabu (7/9/2022).(*)

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – Momen pertemuan Wali Kota Makassar periode 2004-2014, Ilham Arief Sirajuddin (IAS), dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga S Uno, di lokasi Festival Wisata F8 Makassar, Rabu (7/9/2022), menarik perhatian publik.

Saling sapa dan kehangatan mewarnai pertemuan keduanya. Sandiaga terlihat antusias dan senang bisa bertemu IAS hingga memeluk erat mantan Ketua Golkar dan Demokrat Sulsel itu.

Sandiaga memberikan selamat dan mendoakan IAS agar selalu diberi kesehatan.

Kepada IAS, Sandiaga menyampaikan terima kasih atas bantuan kakak IAS, Syamsul Bachri Sirajuddin, pada Pilpres lalu ketika Sandiaga maju sebagai Cawapres bersanding dengan Prabowo.

Bacaan Lainnya

Selain itu, Sandi, sapaan Sandiaga Uno, mengaku berteman dekat dengan putera pertama IAS, Amirul Nur Ramadhansyah yang akrab disapa Bang Iyul.

“Kami saling mendoakan. Saya memang lama baru ketemu beliau,” ujar IAS kepada wartawan.

Selain Sandi, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, dan Ketua Asosiasi Pemerintah Kota yang juga Wali Kota Bogor, Bima Aria, bertemu dengan IAS dan saling mengobrol dengan santai.

Pembukaan Festival Wisata F8 Makassar tersebut dihadiri sejumlah tokoh baik dari birokrat hingga politisi.

Ajang ini berlangsung mulai Tanggal 7 hingga 11 September 2022 di Pantai Losari.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *