Bisnis Online Modal 20 Ribu cuma Pakai HP, Untung Bisa Jutaan Rupiah Setiap Bulan

ilustrasi usaha loket pembayaran online.(int)

SOLUSINEWS.ID – Siapa sih yang hari ini tidak memiliki tagihan yang harus dibayar rutin setiap bulan ?

Jawabannya hampir semua orang memiliki tagihan, dan ini adalah peluang bisnis yang menarik dikelola.

Berdasarkan fakta, 80 persen konsumen lebih tertarik membayar tagihan secara Online.

Mengapa demikian ? Karena membayar secara online lebih praktis, menghemat waktu, tidak perlu keluar rumah, dan tidak perlu mengantre.

Bacaan Lainnya

Bayarnya dapat melalui mobile banking, minimarket, marketplace, e-wallet, dan aplikasi pembayaran digital lainnya.

Tak heran bila di era digital online saat ini banyak orang melirik dan menjalankan bisnis loket pembayaran online untuk memudahkan konsumen dalam membayar tagihan bulanan atau mendapatkan produk digital seperti pulsa dan lainnya.

Mereka yang sukses menjalankan bisnis ini pun tak mengenal usia. Muda atau tua, bisa sukses dari bisnis online ini.

Mereka hanya memanfaatkan teknologi melalui sejumlah perangkat digital atau gadget seperti handphone (HP) maupun PC (komputer desktop) dalam menjalankan bisnis berbasis aplikasi PPOB (payment point online banking) ini.

Aplikasi PPOB dan Agen Pulsa

Ada banyak aplikasi PPOB yang tersedia di google Playstore yang dapat digunakan untuk memulai atau menjalankan usaha loket pembayaran tagihan dan pulsa.

Salah satu yang reccomended adalah Solusi Bayar. Solusi Bayar adalah aplikasi agen pulsa online dan PPOB terpercaya, terlengkap dan termurah untuk menjalankan bisnis online.

Aplikasi ini dikelola oleh manajemen PT Solusi Payment Indonesia yang berdiri pada Tahun 2018 dan terdaftar sebagai penyelenggara sistem elektronik (PSE) Kementerian Komunikasi Dan Informatika.

Dengan komitmen untuk tumbuh dan berkembang bersama masyarakat, khususnya pelaku usaha atau UMKM, Solusi Bayar cocok bagi Anda yang ingin memiliki bisnis di rumah bermodal minim dengan peluang untung maksimal.

Dengan modal minimal tentunya risikonya pun kecil. Apalagi bisnis ini bisa dilakukan tanpa keluar rumah sehingga bisa meningkatkan efesiensi biaya dan tenaga.

Sebagai aplikasi PPOB dan agen pulsa online, Solusi Bayar membuka peluang keagenan atau kemitraan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *