Bisnis Online Modal 20 Ribu cuma Pakai HP, Untung Bisa Jutaan Rupiah Setiap Bulan

ilustrasi usaha loket pembayaran online.(int)

Ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan bila menjadi pengguna biasa, apalagi bila menjadi sebagai agen resmi kemitraan Solusi Bayar.

Adapun keuntungan menjadi agen atau mitra resmi Solusi Bayar antara lain :

  • Mendapat Link Referral. Link referral ini dapat Anda share kepada siapa saja untuk mendapatkan passive income
  • Cashback hingga Jutaan Rupiah. Potensi penghasilan hingga jutaan rupiah dari cashback setiap transaksi yang kompetitif.
  • Jaminan Harga Produk Murah. Harga produk yang disediakan dijamin lebih murah agar penghasilan dapat lebih maksimal.
  • Modal Minimal, Untung Maksimal. Modal awal cukup Rp. 20.000 serta keuntungan dapat maksimal dengan adanya pilihan admin untuk transaksi layanan PLN hingga Rp 5.500.
  • Transaksi Online yang Cepat & Aman. Tidak usah ragu dengan kehandalan sistem, karena server Solusi Bayar telah dipersiapkan maksimal.
  • Support Dana Talangan. Agen yang memenuhi syarat dan ketentuan dapat dibantu dana talangan deposit hingga Rp. 5.000.000.

Tidak Ada Target Transaksi

Mitra/agen Solusi Bayar juga akan didukung dengan sistem transaksi yang cepat, mudah, dan lancar, dengan dukungan switching terpercaya serta server yang stabil.

Dalam bertransaksi, agen Solusi Bayar juga dapat menggunakan HP maupun PC.

Bacaan Lainnya

Kemudahan lainnya, pembayaran tagihan dapat menggunakan deposit atau dengan cara transfer bank sehingga lebih fleksibel dalam penggunaannya.

Selain itu, tidak ada target transaksi dan deposit mengendap yang diberikan untuk agen.

Agen bebas bertransaksi, termasuk bisa menggunakan deposit hingga Rp 0 serta memiliki fitur pilihan menentukan biaya admin bank saat bertransaksi (khusus PLN) mulai 2.750 hingga 5.500.

Lalu produk PPOB apa saja yang bisa dijual dan memberikan untung bagi pengguna atau mitra Solusi Bayar?

Solusi Bayar menyediakan produk PPOB dan pulsa yang lengkap seperti pembayaran tagihan atau pembelian token listrik PLN, PDAM, Telkom, BPJS, Finance, dan lainnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *