Bupati Adnan dan Menteri Eric Thohir akan Jadi Panelis Webinar di HUT ke-7 IDN Times

Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan

GOWA, SOLUSINEWS.ID – Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, diundang menjadi salah satu panelis penanggap pada webinar di acara HUT Ke-7 IDN Times pada 14 Juni 2021.

Pemimpin Redaksi IDN Times, Uni Lubis, mengatakan, Senin (7/6/2021), webinar tersebut turut mengundang Menteri BUMN Erick Tohir sebagai panelis.

“Kami mengundang Bupati Gowa untuk menjadi panelis penanggap webinar dengan tema “BUMN Dukung Daerah Bangkit dari Covid-19″. Insya Allah Pak Menteri Erick Thohir bersedia,” ujarnya.

Pada webinar yang akan digelar 15.00 WITA melalui aplikasi Zoom itu memberi kesempatan kepada panelis berbicara 5-7 menit kemudian dilanjutkan tanya jawab.

Bacaan Lainnya

Sementara Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, mengaku kesiapannya akan ikut webinar tersebut. Apalagi, lanjutnya, Kabupaten Gowa merupakan salah satu daerah yang terkena dampak Covid-19.

“Insya Allah saya akan ikut dan memang peran BUMN sangat dibutuhkan di masa pandemi ini,” jelasnya.

Ia juga menyampaikan selamat HUT kepada IDN Times. Menurutnya kehadiran dan peran media sangat dibutuhkan dalam pembangunan suatu daerah atau bangsa.

“Selamat ulang tahun untuk IDN Times. Semoga semakin profesional, berimbang dalam menyajikan berita dan terpercaya serta mengedukasi masyarakat dalam menerima informasi,” tutur Adnan.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *