Bupati ASA Ajak Umat Islam di Sinjai Jadikan Quran sebagai Pedoman Hidup

Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) memberi sambutan di acara peringatan Nuzulul Quran 1442 Hijriah di Masjid Islamic Center, Tanassang, Kelurahan Alehanuae, Kecamatan Sinjai Utara, Rabu (28/4/2021) malam

SINJAI, SOLUSINEW.ID – Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) menghadiri peringatan Nuzulul Quran 1442 Hijriah di Masjid Islamic Center, Lingkungan Tanassang, Kelurahan Alehanuae, Kecamatan Sinjai Utara, Rabu (28/4/2021) malam.

Acara ini diisi dengan ceramah hikmah Nuzulul Quran oleh pimpinan pondok Pesantren Al Markaz Al Islami Sinjai, Ustad H Fadlullah Marzuki.

Di acara tersebut, Bupati ASA yang turut menunaikan salat Isya dan tarawih berjamaah di masjid setempat, memberi sambutan kepada jamaah masjid.

Bacaan Lainnya

ASA mengajak seluruh umat muslim di Bumi Panrita Kitta, julukan Sinjai, untuk menjadikan Al Quran sebagai satu-satunya Amiirussafar yakni panduan perjalanan dari dunia fana menuju akhirat yang kekal.

Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) menghadiri peringatan Nuzulul Quran 1442 Hijriah di Masjid Islamic Center, Lingkungan Tanassang, Kelurahan Alehanuae, Kecamatan Sinjai Utara, Rabu (28/4/2021) malam.

“Mari menjadikan Al Quran sebagai pedoman hidup dengan keyakinan penuh tanpa ada keraguan di dalamnya, karena Al Quran telah mengatur seluruh aspek kehidupan manusia,” tutur Bupati ASA.

Selain itu, masyarakat Sinjai diajak agar memberikan konstribusi dan dukungan dalam  pelaksanaan program pembangunan baik yang akan maupun yang sedang dilaksanakan pemerintah daerah setempat.

“Dengan adanya dukungan dan konstribusi seluruh komponen masyarakat, Insya Allah mempercepat pencapaian tujuan pembangunan di Kabupaten Sinjai yang kita cintai ini,” tambahnya.

Kegiatan ini turut dihadiri pimpinan Forkopimda, Sekda Sinjai, Akbar Mukmin, Ketua TP PKK Sinjai, Hj A Nurhilda Daramata Seto, dan jajaran pejabat struktural Pemkab Sinjai.(*)

Pos terkait