Bupati ASA Minta Kades Terpilih Harus Rajin Turun ke Lapangan

Pelantikan digelar di Aula Kantor Camat Sinjai Borong, Rabu (24/5/2023). Sebanyak dua kades dilantik yaitu Kades Bonto Sinala dan Kades Bonto Tengnga, Kecamatan Sinjai Borong

SINJAI, SOLUSINEWS.ID – Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA), kembali melantik dan mengambil sumpah jabatan Kepala Desa (Kades) terpilih pada pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak gelombang II tahun 2023.

Kali ini pelantikan digelar di Aula Kantor Camat Sinjai Borong, Rabu (24/5/2023). Sebanyak dua kades dilantik yaitu Kades Bonto Sinala dan Kades Bonto Tengnga, Kecamatan Sinjai Borong.

Bupati ASA mengingatkan kepada kades yang dilantik agar melaksanakan wewenang berdasarkan aturan dan tata pemerintahan yang baik.

“Agar nantinya kades mampu menjalankan tugasnya dengan baik dan terhindar dari persoalan hukum yang dapat merusak nama baik, khususnya sistem tata pemerintahan,” ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Selain itu, ia mengimbau kades yang dilantik nantinya harus rajin turun ke lapangan dan memastikan semua program kegiatan tepat sasaran.

“Karena hal ini akan berpengaruh besar pada tingkat kepercayaan masyarakat pada kinerja seorang Kades semakin baik,” imbaunya.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kades Bonto Sinala dan Bonto Tengnga turut dihadiri Ketua DPRD Sinjai, Jamaluddin,

Forkopimda, Sekda Sinjai, Andi Jefrianto Asapa, para Staf Ahli dan Asisten serta Kepala OPD, Camat Sinjai Borong .

Selain itu hadir pula Ketua TP PKK periode 2003-2013 dr Felicitas Rudiyanto Asapa, serta tokoh masyarakat, agama dan masyarakat setempat lainnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *