Camat Wajo Bagikan Sembako Pemkot di Lorong Wisata di 2 Kelurahan

Acara penyerahan paket sembako secara simbolis kepada warga di Kelurahan Mampu dan Kelurahan Panttunuang, Selasa (11/4/2023).(*)

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – Camat Wajo Hamna Faisal melakukan penyerahan paket sembako secara simbolis kepada warga di Kelurahan Mampu dan Kelurahan Panttunuang, Selasa (11/4/2023).

Warga penerima bantuan paket sembako dari pemerintah setempat itu yang berdomisili di lorong wisata di dua kelurahan tersebut.

Pada kegiatan pembagian sembako secara simbolis oleh Camat Hamna itu didampingi Lurah Mampu Liana Sari dan Lurah Pattunuang Lukman kepada warga di lorong wisata setempat.

Hamna mengatakan kegiatan itu merupakan program Pemerintah Kota Makassar sebagai bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan.

Bacaan Lainnya

“Semoga apa yang dibagikan ini dapat memenuhi kebutuhan warga penerima selama beberapa hari.

Jangan lihat berapa banyak yang kami bagikan, tapi lihatlah keikhlasan kami dalam membantu meringankan beban saudara-saudara,” ungkap Hamna.

Pada hari yang sama, Camat Wajo Hamna Faisal juga mendampingi Kepala BKPSDMD Kota Makassar, Akhmad Namsun, beserta jajaran menyerahkan bantuan hibah pemkot kepada pengurus Masjid Nurut Taufiq di Kelurahan Melayu.

Lurah Pattunuang

Sementara Lurah Pattunuang Lukman mengaku sangat bersyukur dengan adanya kegiatan silaturahmi pemkot yang dirangkai pembagian sembako buat warganya.

Ia dan warga Kelurahan Pattunuang juga mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto atas perhatian kepada masyarakatnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *