Dewagau Apresiasi Kinerja Salahuddin selama Jabat Camat Bara

Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat Bara, Kamis 20 Mei 2021. Sertijab ini masing-masing diikuti pejabat lama Camat Bara, Salahuddin, dan pejabat baru Camat Bara, Dewagau Laide.

PALOPO, SOLUSINEWS.ID – Plt Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Kota Palopo, Andi Bakhtiar, mewakili Walikota Palopo menghadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat Bara, Kamis 20 Mei 2021.

Sertijab ini masing-masing diikuti pejabat lama Camat Bara, Salahuddin, dan pejabat baru Camat Bara, Dewagau Laide.

Salahuddin yang menjadi Camat Bara sekitar 1 tahun lamanya, mengaku merasa nyaman selama bertugas di lingkungan Kecamatan Bara.

Ia juga secara pribadi memohon maaf apabila dalam masa jabatan saya ada pelayanan yang tidak mengenakkan hati atau merasa tidak puas akan pelayanan terhadap masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Untuk pejabat baru, saya mengucapkan selamat mengemban amanah baru. Semoga dapat menyempurnakan pelayanan yang belum tercapai. Saya menitip pegawai untuk tetap dibimbing,” pesannya.

Sementara pejabat camat yang baru, Dewagau, menyampaikan apresiasi kepada pejabat lama yang telah memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Kecamatan Bara.

“Saya mengharapkan bahwasanya kami hadir disini ingin memberikan pelayanan semampu kami dan semoga dapat diterima dengan baik,” tuturnya.

Dewagau juga berharap dukungan kerjasama untuk mewujudkan pelayanan yang baik bagi masyarakat.

Plt Asisten I A Bakhtiar dalam sambutannya menyampaikan bahwa seorang camat harus siap melayani masyarakat setiap saat.

Pesan Asisten I

Bakhtiar mengistilahkan bahwa seorang camat baru dapat tertidur jika masyarakatnya sudah tertidur. Seorang camat juga harus mengetahui setiap detail di lingkungannya.

“Itu dapat tercapai dengan kerjasama yang baik dengan masrayakat dan pemangku kebijakan lainnya yang ada di lingkungannya,” paparnya.

Dijelaskan, rotasi pergantian pejabat birokrasi lingkup pemerintahan adalah hal yang biasa dalam pemerintahan.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *