Didampingi Camat Salman Baso, Tim PPD Bappenas Nilai Longwis Zurich di Tamalanrea Keren

Camat Tamalanrea, Andi Salman Baso, menerima kunjungan Tim PPD Bappenas di Lorong Wisata Zurich Dewi Sari, Kelurahan Tamalanrea, Kecamatan Tamalanrea, Kamis (30/3/2023).

TAMALANREA, SOLUSINEWS.ID – Camat Tamalanrea, Andi Salman Baso, menerima kunjungan Tim PPD Bappenas di Lorong Wisata Zurich Dewi Sari, Kelurahan Tamalanrea, Kecamatan Tamalanrea, Kamis (30/3/2023).

Turut mendampingi Sekcam Tamalanrea, Iqbal, Lurah Tamalanrea Sudarman dan Kasi Ekbang Kecamatan Tamalanrea Dian Suriaty.

Kunjungan ini dalam rangka penilaian Tahap III Verifikasi Kota Penghargaan Pembangunan Daerah Tahun 2023 di Kota Makassar pada 30-31 Maret 2023.

Pemerintah Kecamatan Tamalanrea patut berbesar hati karena Lorong Wisata Zurich merupakan salah satu Longwis yang dikunjungi Tim Penilai Bappenas.

Bacaan Lainnya

Tiba sekitar pukul 16.00 WITA, tim penilai menyaksikan langsung keindahan Longwis Zurich mulai dari mural, tanaman hidroponik maupun konvensional yang ditanam rapi di sepanjang lorong, hingga produk-produk UMKM berkualitas.

“Keren,” ujar salah satu tim penilai di sela-sela kunjungan di Longwis Zurich.

Tim Penilai Bappenas juga berkomunikasi dengan warga setempat terkait produk UMKM mulai dari pembuatan, penjualan, hingga pendapatan yang diproleh masyarakat setempat melalui produk UMKM tersebut.

Di akhir kunjungan, Camat Tamalanrea, Andi Salman Baso, menyampaikan terima kasih kepada Tim Penilai Bappenas dan rombongan.

Yang telah menyempatkan waktunya untuk mengunjungi dan menilai langsung Lorong Wisata Unggulan Kecamatan Tamalanrea tersebut.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *