Gadde Nusa kembali Buka Pendaftaran jadi Wirausaha, Gardu Jualan dan Isi Disiapkan

Manajemen Gadde Nusa kembali membuka pendaftaran menjadi pelaku usaha mikro atau pagadde.

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – Manajemen Gadde Nusa kembali membuka kesempatan melalui pendaftaran Program Pagadde Tahun 2021.

Program Pagadde ini memberikan peluang kepada masyarakat di Sulsel untuk menjadi pengusaha mikro dengan sejumlah fasilitas yang disiapkan Gadde Nusa diantaranya gardu atau gadde beserta isinya yang akan dijual.

Penanggung jawab GaddeNusa, Arianto Burhan Makka, menjelaskan program ini merupakan upaya membantu pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Selain itu bertujuaun mengembangkan wirausaha di Sulawesi Selatan. Anto, sapaan Arianto Burhan Makka, yang Wakil Ketua KADIN Sulsel, menjelaskan cara daftar menjadi Pagadde cukup mudah.

Bacaan Lainnya

Syarat utama bagi calon pelaku usaha GaddeNusa harus memenuhi 3 kriteria yaitu Jujur, Rajin Salat/beribadah, dan Cinta NKRI.

Selain itu bersedia membayar kontrak sewa gadde (gardu jualan) yang hanya berkisar Rp 250 Ribu hingga Rp 500 ribu per bulan.

Masa sewa gardu jualan ini selama 5 tahun “Setelah lima tahun maka gadde beserta isinya menjadi hak milik pagadde,” terang Anto dalam rilisnya, Senin (25/10/2021).

Ditambahkan, fasilitas yang diberikan kepada calon pagadde ini cukup meringankan karena biaya gardu beserta isinya yang berkisar total Rp 15 juta hingga Rp 20 juta tersebut ditanggung pihak Gadde Nusa.

Biaya tersebut tentu terbilang besar bagi calon pagadde yang mungkin belum memiliki modal  cukup. Olehnya, gardu jualan dan isinya, serta fasilitas lainnya telah disiapkan Gadde Nusa yang nantinya tinggal dipakai pagadde berjualan.

Bukan hanya itu, sejumlah benefit lain dapat diperoleh pagadde dalam program Gadde Nusa ini yaitu :

  • Pembinaan dari KADIN Sulsel, Jaringan Pengusaha Nasional (Japnas) Sulsel, GaddeNusa Sulsel, dan perbankan di Sulsel.
  • Pelatihan pemasaran untuk menaikkan omzet/keuntungan.
  • Harga barang lebih murah
  • Kesempatan mendapatkan bonus Umroh dan emas
  • Bonus usaha 3 bulanan
  • Asuransi Jiwa
  • Asuransi Kecelakaan
  • Beasiswa Anak
  • dan benefit lainnya

Bila berminat menjadi pagadde dalam program Gadde Nusa ini, Anda dapat langsung  mendaftar online sebagai calon peserta Program Gadde Nusa melalui link berikut, https://bit.ly/FormGaddeNusa.

Bila masih penasaran dan ingin mendapatkan informasi lebih lanjut dapat menghubungi tim manajemen Gadde Nusa berikut ini :

  1. Cantika, 0821-1447-4289
  2. Wiwi, 0877-7578-4842
  3. Suryadin, 0823-4203-8995.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *