Hasil Rapat Korwil V KNPI Maros-Pangkep, KNPI Sulsel Diminta segera Tetapkan Plt KNPI Kabupaten Maros

Koordinator Wilayah V (Maros dan Pangkep) DPD KNPI Sulsel melaksanakan rapat koordinasi (rakor) di Bija Cafe, Minggu (8/1/2023).(*)

MAROS, SOLUSINEWS.ID – Koordinator Wilayah V (Maros dan Pangkep) DPD KNPI Sulsel melaksanakan rapat koordinasi (rakor) di Bija Cafe, Minggu (8/1/2023), pasca pengunduran diri Bung Asri Said ST sebagai Ketua DPD KNPI Maros.

Hadir dalam rakor Marjan Massere dan Syahril Boby Arief yang masing-masing sebagai ketua dan sekretaris Majelis Pemuda Indonesia (MPI) KNPI Kabupaten Maros Periode 2019-2022.

Marjan Massere mengucapkan banyak terima kasih kepada teman-teman korwil yang sampai saat ini masih terus mengawal keberlangsungan roda organisasi kepemudaan yang ada di Maros.

Serta telah melibatkan MPI dalam rakor tersebut. “Terus terang kami bangga karena kami diberikan ruang dalam rapat koordinasi ini,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Ia menambahkan rakor ini merupakan hal biasa sesuai dengan kondisi internal yang ada.

“Kami memang memanggil seluruh jajaran yang berada di DPD KNPI Kabupaten Maros untuk meminta keterangan terkait kondisi internal yang terjadi,” lanjutnya.

Sementara Anggota Koordinator Wilayah V, Yudhi Abdi Wibowo, menambahkan rakor ini digelar juga merupakan tindak lanjut dari hasil konsultasi dengan pengurus DPD KNPI Sulsel.

Ia menyampaikan bahwa hasil rakor ini sudah tertuang dalam berita acara yang telah diteken seluruh peserta rapat.

Isinya meminta DPD I KNPI Sulsel untuk memutuskan dan menetapkan Pelaksana Tugas DPD KNPI Kabupaten Maros guna menjaga kesinambungan organisasi.

“Insya Allah besok kami akan laporkan Ke pengurus wilayah hasil pertemuan ini,” sebut Yudhi, Senin (9/1/2023).

Pada pertemuan rakor itu hadir pula beberapa perwakilan Korwil V antara lain A Chaidir Abu Bakar, Hardi Arfandy, Nur Hidayat, Muh Syadiq, dan Muh Latif Lira.

Ali Rusdy sebagai Sekretaris DPD KNPI Maros dan Ansar sebagai Koordinator SC Musdan yang juga diundang dalam rakor mengapresiasi gerak cepat Koordinator Wilayah V DPD KNPI Sulsel dalam menyikapi dinamika organisasi yang terjadi saat ini.

“Kita berharap progres Musda tidak terganggu dengan pengunduran Ketua KNPI Maros,” harap Ali Rusdy.

Sementara Ansar menyatakan siap mendukung segala bentuk keputusan pengurus wilayah, termasuk mendukung kinerja PLT KNPI Maros nantinya dalam pelaksanaan Musda.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *