Gubernur Sulsel Tunjuk Reza Faisal Saleh sebagai Plt Kepala Bapenda Sulsel

Reza Faisal secara resmi menerima langsung penyerahan surat tugas tersebut dari Gubernur Sulsel di Aula Bapenda Sulsel, Kamis (6/7/2023).

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – Sekretaris Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Sulsel Dr Reza Faisal Saleh S.Stp, M.Si, mendapat amanah dari Gubernur Sulsel A Sudirman Sulaiman menjabat Plt Kepala Bapenda Sulsel.

Surat perintah pelaksana tugas tersebut tertanggal 3 Juli 2023 kemudian Reza Faisal secara resmi menerima langsung penyerahan surat tugas tersebut dari Gubernur Sulsel di Aula Bapenda Sulsel, Kamis (6/7/2023).

Langkah Gubernur Sulsel itu untuk mengisi kekosongan Kepala Bapenda Sulsel yang sebelumnya dijabat Andi Sumardin Sulaiman, yang juga kakak kandung Gubernur Sulsel.

Andi Sumardi Sulaiman meninggal dunia pada Rabu  28 Juni 2023 di Makassar. Alamrhum dimakamkan di Bone pada Kamis 29 Juni 2023.

Bacaan Lainnya

Gubernur Andi Sudirman Sulaiman dalam sambutannya mengaku memilih pejabat internal Bapenda Sulsel sebagai pelaksana tugas karena pertimbangan pengalaman, pemahaman tugas dan fungsinya dalam pajak daerah.

Reza akan menjabat pelaksana tugas Kepala Bapenda Sulsel selama tiga bulan yang dapat diperpanjang atau akan berakhir setelah ada pejabat tetap.

Tiga pejabat lain turut mendapat Surat Perintah Pelaksana Tugas yakni Kemal Redindo Syahrul Putra (Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan dan Holtikultura Sulsel) sebagai Plt Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan dan Holtikultura.

Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Andi Bakti Haruni, dan Kepala Bidang Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi Kepegawaian BKD Sulsel, Bustanul Arifin, sebagai Plt.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *