Ibu-ibu Wanita Kosgoro Silaturahmi ke Kediaman Dewi Yasin Limpo

Pengurus Wanita Kosgoro Sulsel menggelar silaturahmi ke kediaman ibu Dewi Yasin Limpo.(ist)

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – Pengurus Wanita Kosgoro Sulsel menggelar silaturahmi ke kediaman ibu Dewi Yasin Limpo, Kamis (25/8/2022).

Kunjungan ibu-ibu pengurus Wanita Kosgoro itu sebagai wujud rasa bahagia atas bebasnya ibu DYL setelah menjalani masa tahanan.

Kegiatan itu merupakan inisiatif ibu-ibu Kosgoro Sulsel yang secara spontan dan kompak berkumpul dan melakukan silaturahmi di rumah DYL di Jl Pengayoman.

Kunjungan ke rumah DYK diisi dengan makan siang bersama beberapa komunitas, para kerabat, dan simpatisan DYL yang telah lama menanti kebebasan saudari dari Menteri Pertanian RI, Syahrul Yasin Limpo, itu.

Bacaan Lainnya

Rasa bahagia bercampur haru mewarnai kedatangan DYL, beliau disambut oleh keluarga besar dan tamu2 yg telah lama menunggu kedatangan beliau.

Ketua Wanita Kosgoro Sulsel, Dr Ery Iswary M.Hum, dalam rilisnya menyampaikan kegiatan itu merupakan ungkapan rasa syukur.

Olehnya, keluarga ibu DYL pun menyiapkan makan siang bersama.

foto bersama ibu-ibu wanita kosgoro di kediaman Dewi Yasin Limpo.(*)

DYL sebelumnya adalah Ketua DPD Wanita Kosgoro Sulsel selama 3 periode. Sementara Ery Iswary terpilih sebagai Ketua DPD Wanita Kosgoro Sulsel sejak tahun 2015 hingga saat ini.

“Semoga Wanita Kosgoro Sulsel lebih bisa mengadakan kegiatan yang lebih signifikan bersama Ibu DYL sebagai Pembina Wakos Sulsel,” harapnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *