Ini Cara Ikut Kontes Review Galaxy A32, Banyak Hadiahnya Loh!

Content creator dan selebgram, Sandra Aliftya Arum, atau dikenal dengan nama Salirum, saat menggunakan Samsung Galaxy A32

SOLUSINEWS.ID – Samsung Electronics Indonesia (SEIN) terus konsisten mewadahi kegemaran generasi muda dalam membuat konten yang kreatif dan positif.

Sebelumnya, Samsung hadir dengan Awesome Review Experience bekerja sama dengan para sosok muda Indonesia yang inspiratif.

Kali ini Samsung kembali hadir dengan mengajak anak-anak muda, khususnya Gen-Z, menyalurkan kreativitasnya melalui Awesome Review Contest bersama Samsung Galaxy A32.

Hal ini sekaligus memperkuat komitmen Samsung dalam menjadikan Galaxy A Series sebagai smartphone paling Awesome bagi para content creator.

Bacaan Lainnya

Awesome Review Contest mengajak Gen-Z untuk me-review Galaxy A32 dengan cara menceritakan bagaimana smartphone itu berperan dalam keseharian kamu,

bagaimana fitur-fitur Awesome-nya bikin kamu makin seru menjalani passion. Ajang ini bisa jadi kesempatan belajar buat kamu yang punya aspirasi untuk jadi tech reviewer lho!

Sejak diluncurkan awal tahun ini, Samsung Galaxy A32 memang didesain untuk generasi true mobile native yang social savvy.

Yang mengandalkan smartphone untuk melakukan apa pun, kapan pun, di mana pun sehingga Galaxy A32 sudah jadi teman setia.

Melalui Awesome Review Contest, Samsung ingin mengajak generasi muda saling sharing bagaimana mereka memaksimalkan passion.

Dan kegiatan sehari-hari dengan mengandalkan fitur-fitur dari smartphone Awesome di harga 3 jutaan ini,” ujar Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, Irfan Rinaldi.

Hadiah Menarik

Awesome Review Contest mengajak anak muda, khususnya Gen Z, dan seluruh pengguna Galaxy A32 untuk membagikan pengalaman seru.

Dengan sekreatif mungkin dalam bentuk product review di media sosial, sekaligus berkesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik.

Setelah dimulai pada 24 September lalu, Awesome Review Contest masih akan berlangsung hingga 24 Oktober 2021.

Hadiah yang disiapkan yaitu 3 unit Galaxy Buds Live, 1 unit Galaxy Watch Active2, dan 6 unit Headphone AKG Y500.

Berikut cara mengikuti Awesome Review Contest Galaxy A32 :

  1. Share review terbaik kamu tentang Galaxy A32 dalam bentuk foto, video, atau tweet.
  2. Ceritakan pengalaman seru saat kamu menggunakan fitur Galaxy A32 di keseharian kamu.
  3. Post review kamu di Instagram (format foto/ video) dan Twitter (format foto/ video/ tweet).
  4. Jangan lupa tag Instagram @samsungindonesia atau Twitter @SamsungID serta pakai hashtag #GalaxyA32 dan #ReviewGalaxyA32.
  5. Akunmu jangan di-private ya.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.samsung.com/id.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *