Kadispora Makassar Agendakan Gowes dan Senam Zumba Bersama KNPI Makassar

Kepala Dinas Pemuda dan Olaharga (Dispora) Kota Makassar, Achmad Hendra Hakamuddin, berkunjung ke sekretariat KNPI Kota Makassar, Jl AP Pettarani, Selasa (8/6/2021)

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – Kepala Dinas Pemuda dan Olaharga (Dispora) Kota Makassar, Achmad Hendra Hakamuddin, berkunjung ke sekretariat KNPI Kota Makassar, Jl AP Pettarani, Selasa (8/6/2021).

Achmad diterima Ketua KNPI Makassar terpilih periode 2021-2024, Hasrul Kaharuddin, didampingi sejumlah fungsionaris KNPI Makassar yaitu Donald Duocipto Napang,

Andi Kahar Budianto, Putri D Anggiani, dan staf KNPI Makassar, ibu Ita.

Hadir pula Wakil Ketua KNPI Sulsel, Indira Mulyasari, demisioner Ketua KNPI Makassar, Cristopher Aviary, MPI DPD I KNPI Sulsel, Bung Troy, pengurus DPD I, Faisal Allulu, dan Irham Ma’ruf.

Bacaan Lainnya

“Sangat bangga Pak Kadispora selaku Pembina Pemuda Kota Makassar berkunjung ke rumahnya pemuda. Seharunya kita ini (pemuda) selaku anak yang datang ke orangtua, ” ungkap Arul, sapaan Hasrul.

Sementara Kepala Dispora Makassar Achmad Hendra Hakamuddin menyampaikan komitmennya bersinergi dan bermitra dengan KNPI Makassar.

Sebagai langkah awal membangun hubungan yang baik, Dispora Makassar bersama pengurus KNPI Kota Makassar akan menggelar kegiatan bersepeda bersama.

Kegiatan itu rencananya mengambil rute tujuan ke Beba, Kabupaten Takalar, dan Bantimurung, Kabupaten Maros.

Selain itu, Kepala Dispora Makassar akan turut serta dalam kegiatan senam Zumba yang akan dilaksanakan KNPI Makassar pada 18 Juni 2021 di sekretariat KNPI Makassar.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *