Kakanwil Liberti Sitinjak Tekankan Pentingnya Publikasi Positif Lingkup Kemenkumham Sulsel

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kakanwil Kemenkumham) Sulsel, Liberti Sitinjak, bersama jajarannya saat menghadiri kegiatan Penguatan Tugas dan Fungsi Sekretariat Jenderal Kemenkumham dan Public Relation Briefing 2023 di Graha Pengayoman Gedung Kemenkumham Sulsel, Jumat (17/2/2023).(*)

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID — Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kakanwil Kemenkumham) Sulsel, Liberti Sitinjak, menekankan tentang pentingnya publikasi positif Kemenkumham bagi masyarakat sekaligus dalam mendukung citra positif kelembagaan.

Liberti menyampaikan hal itu saat menghadiri pembukaan acara Penguatan Tugas dan Fungsi Sekretariat Jenderal Kemenkumham dan Public Relation Briefing 2023 di Graha Pengayoman Gedung Kemenkumham Sulsel, Jumat (17/2/2023).

Usai kegiatan tersebut, Liberti mengarahkan pelaksana tugas Kabag Program dan Humas serta Kasubag Humas di lingkup Kemenkumham Sulsel untuk menindaklanjuti seluruh arahan Kepala Biro Hubungan Masyarakat, Hukum, dan Kerjasama, Hantor Situmorang.

Pada kegiatan yang juga diikuti Kepala Divisi Administrasi Indah Rahayuningsih itu, Hantor Situmorang mengingatkan khusus kepada jajaran kepala biro dalam meningkatan publikasi positif yang mendukung terciptanya citra dan reputasi positif Kemenkumham Sulsel.

Bacaan Lainnya

Ia juga menyampaikan bahwa Sekretariat Jenderal mempunyai tugas menyelenggarakan koordinasi, pembinaan, dan pemberian dukungan administrasi kepada seluruh unit organisasi di lingkup Kemenkumham Sulsel.

Sekretariat Jenderal ini terdiri dari beberapa biro yaitu Biro Umum, Biro Pengelolaan BMN, Biro Perencanaan, Biro Kepegawaian, Biro Keuangan, Biro Humas Hukum dan Kerja Sama, serta Pusat Data dan Teknologi Informasi.

“Dengan berbagai tugas tersebut, tentunya bertujuan untuk terciptanya sinergi antar seluruh insan pengayoman dalam menjalani tugas dan fungsinya agar selaras dalam mewujudkan pemerintahan yang baik,” paparnya.

Ia menambahkan, saat ini Biro Humas Kemenkuham Sulsel berkonsentrasi agar informasi mengenai capaian-capaian tugas dan kinerja positif jajaran Kemenkumham Sulsel dapat sampai kepada masyarakat secara luas.

“Melalui PR Briefing ini, mari kita tingkatkan semangat mengglorifikasikan berita-berita positif untuk membangun citra positif Kemenkumham,” imbau Hantor.

Usai acara sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan penguatan tugas dan fungsi dari para Kepala Biro Sekretariat Jenderal.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *