Kasatpol PP Makassar Kerahkan 300 Personel Kawal Event Makasssar F8

Personel Satpol PP Makassar mengikuti apel gabungan pengamanan (PAM) jelang pembukaan Makassar F8 bersama unsur TNI, Polri, Damkar, dan BPBD Makassar.

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – Sebanyak 300 personel Satpol PP Kota Makassar dikerahkan dalam giat pengamanan ajang “Makassar International Eight Festival and Forum atau F8” yang digelar Pemkot Makassar selama 5 hari, 23-27 Agustus 2023.

Sebelumnya, personel Satpol PP Makassar mengikuti apel gabungan pengamanan (PAM) jelang pembukaan Makassar F8 bersama unsur TNI, Polri, Damkar, dan BPBD Makassar.

Pembukaan Makassar F8 berlangsung pada 23 Agustus 2023 malam di Anjungan Pantai Losari yang dibuka resmi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno.

Wali Kota Makassar, Danny Pomanto, sapaan Moh Ramdhan Pomanto, mengatakan F8 sudah menjadi ikon Kota Makassar dan wajah kemajuan peradaban di Indonesia meski panggungnya ada di Makassar.

Bacaan Lainnya

Danny menambahkan F8 adalah ruang silaturahmi budaya se-Indonesia bahkan se-Asia dan dunia. Selain itu F8 sebagai ruang kolaborasi yang menyajikan ide lokal yang sudah mengglobal.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *