Kecamatan Tamalanrea Gelar Musrembang Kecamatan di Unhas Hotel & Convention Makassar

Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan Tamalanrea digelar di Unhas Hotel & Convention Makassar, Selasa (7/2/2023).(*)

TAMALANREA, SOLUSINEWS.ID – Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan Tamalanrea digelar di Unhas Hotel & Convention Makassar, Selasa (7/2/2023).

Kegiatan ini merupakan lanjutan dari proses musrenbang di tingkat kelurahan untuk menentukan skala prioritas pembangunan di Kecamatan Tamalanrea.

Setelah itu akan diteruskan pada Musrenbang tingkat Kota Makassar agar ditindaklanjuti oleh Pemerintah Kota Makassar.

Musrembang tingkat Kecamatan Tamalanrea ini dibuka oleh Wali Kota Makasssar yang diwakili Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Pengembangan SDM, Aryati Puspasari Abady.

Bacaan Lainnya

Turut hadir Camat Tamalanrea Andi Salman Baso bersama Koordinator LPM Kecamatan Tamalanrea Yahya dan Ketua Forum Kemanusiaan Kota Makassar dr Udin Shaputra Malik.

Hadir pula sebagai narasumber Musrenbang Kecamatan Tamalanrea, perwakilan dari Bappeda Kota Makassar.

Selain itu hadir sejumlah elemen terkait antara lain dari perwakilan SKPD se-Kota Makassar, Perusda Kota Makassar, Kapolsek Tamalanrea, Danramil Tamalanrea,

Lurah se-Kecamatan Tamalanrea, Ketua LPM se-Kecamatan Tamalanrea, Kepala Puskesmas se-Kecamatan Tamalanrea,

Tokoh masyarakat se- Kecamatan Tamalanrea, KNPI Kecamatan Tamalanrea, RT/RW, utusan kelurahan, Ketua TP PKK Kecamatan dan PKK kelurahan se-Kecamatan Tamalanrea.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *