Kepala Bapenda Sulsel Raih Award Perangkat Daerah Berprestasi

Kepala Bapenda Sulsel Andi Sumardi Sulaiman di acara ajang penghargaan perangkat daerah berprestasi tahun 2021, Senin 15 November 2021, di Kantor Gubernur Sulsel.

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Sulsel Andi Sumardi Sulaiman mendapatkan piagam penghargaan sebagai perangkat daerah berprestasi tahun 2021.

Kepala Bapenda Sulsel menerima penghargaan kategori pelayan publik yang digelar Senin 15 November 2021 di Kantor Gubernur Sulsel yang juga dihaadiri Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman.

Selain Bapenda Sulsel sejumlah instansi di Provinsi Sulsel juga mendapatkan penghargaan.

Yakni Biro Pengadaan Barang dan Jasa, Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pembangunan Daerah, Badan Keuangan dan Asset Daerah, Inspektorat Daerah,

Bacaan Lainnya

Rumah Sakit Khusus Daerah Dadi, Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Badan Penanggulangan Bencana Daerah, dan Dinas Sosial.

Penghargaan juga diterima oleh pejabat berprestasi yang diraih Dr H Aslam Patonangi M.Si, Dr H Tautoto TR M.Si, dan H Sulkaf Latif MM.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *