Ketua PKK Enrekang Dampingi St Nurbaya Terima Penghargaan Hari Kartini dari Ibu Negara

Saat penyerahan penghargaan, turut hadir mendampingi Ketua TP PKK Kabupaten Enrekang Hj Johra MB dan Direktur PDAM selaku Bendahara TP PKK Enrekang.(*)

ENREKANG, SOLUSINEWS.ID – Pendiri Sekolah PAUD Bunga Sutera Enrekang, St Nurbaya (50), mendapat penghargaan dari Ibu Negara Ibu Iriana Joko Widodo.

Penghargaan dalam bentuk Piagam dari Ibu Negara diberikan sekaitan peringatan Hari Kartini pada tanggal 21 April 2022.

Ibu tiga anak ini mewakili Kabupaten Enrekang dan Sulsel  menerima penghargaan  kategori Perempuan Pelopor yang berjasa dan berprestasi di bidang Sosial Budaya.

St Nurbaya adalah  warga Dusun To’ Collo, Desa Mata Allo, Kecamatan Alla, Kabupaten Enrekang.

Bacaan Lainnya

Saat penyerahan penghargaan, turut hadir mendampingi Ketua TP PKK Kabupaten Enrekang Hj Johra MB dan Direktur PDAM selaku Bendahara TP PKK Enrekang.

Nurbaya menerima piagam penghargaan yang diserahkan langsung Ketua TP PKK Provinsi Sulsel, Naomi Octaviana, di Baruga Rumah Jabatan Gubernur Sulsel.

Nurbaya mulai aktif sebagai kader TP PKK Dusun hingga eksis saat ini dengan menjabat Sekretaris TP PKK Kecamatan Alla.

“Saya berterima kasih banyak kepada Ketua TP PKK Kabupaten Enrekang yang antusias memberi kami ilmu tentang apa yang harus kami lakukan dalam mensukseskan 10 Program PKK baik di desa dan kecamatan,” ungkap Nurbaya.

Ia juga menyampaikan terimakasih ke Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Enrekang yang telah memfasilitasi dan mempercayakan dirinya menerima penghargaan tersebut.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *